Bikin Geleng-Geleng Kepala, Aturan Atta Halilintar Ternyata Lebih Didengar Aurel Hermansyah Ketimbang Ashanty, Padahal Sang Bunda Sampai Angkat Tangan Gegara Perkara Sepele Ini!

Minggu, 13 Desember 2020 | 14:33
Kolase Tribunnews

Aurel Hermansyah bucin pada Atta Halilintar

GridStar.ID- Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bak tak pernah sepi dari sorotan publik.

Meski awalnya dituding rekayasa, namun keduanya bisa membuktikan bahwa keduanya benar-benar serius menjalin ikatan kasih.

Bahkan, hubungan ini sudah mendapatkan lampu hijau dari orangtua keduanya.

Baca Juga: Tips Diet ala Aurel Hermansyah, Menunya Sederhana dan Murah!

Aurel Hermansyah juga bak segera mewujudkan mimpinya untuk menikah muda dengan Atta Halilintar.

Pernikahan keduanya yang disebut bakal berlangsung di akhir tahun ini sempat membuat heboh publik.

Namun, lantaran pandemi, Atta dan Aurel harus bersabar menunggu hari bahagia itu tiba.

Baca Juga: Tanggapi Soal Keputusan Aurel Hermansyah untuk Rehat dari Media Sosial, Atta Halilintar Singgung Soal Kesehatan Mental Sang Kekasih: Diatur-Atur sama Netizen

Meski belum terlalu lama mengenal dan berhubungan dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah nampak mantap untuk melepas masa lajangnya.

Putra sulung Gen Halilintar itu seolah memiliki magnet yang mampu membuat Aurel Hermansyah takluk padanya seperti dilansir dari Sosok.id.

Santer dibicarakan, saking bucinnya, Aurel Hermansyah hanya mau tunduk di bawah kata-kata Atta Halilintar jika menyangkut soal ini.

Baca Juga: Tak Heran Aurel Hermansyah Sampai Undur Diri dari Media Sosial, Atta Halilintar Singgung Bisa Putus Gegara Hal Sepele Ini: Biar Dia Berubah dari Hati

Bahkan kedua orang tuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah sampai lepas tangan.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Aurel Hermansyah dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada 9 Desember 2020 lalu.

Diilansir dari GridFame.ID, Sabtu (12/12/2020) Aurel Hermansyah mengaku sang kekasih berperan cukup banyak dalam membentuk hidupnya sampai seperti sekarang ini.

Baca Juga: Bak Gores Kembali Luka Lama, Ditinggal Krisdayanti Pilih Laki-Laki Lain, Aurel Hermansyah Singgung Perceraian dengan Atta Halilintar Jelang Pernikahan: Aduh Amit-Amit

Salah satunya adalah mengubah persepktif Aurel Hermansyah soal pekerjaan dan bersikap dewasa.

"Pokoknya semenjak sama dia aku belajar banyak banget, dari awal dia ngajarin aku banyak hal," tutur Aurel Hermansyah.

Sebelum bertemu Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengaku dirinya adalah pribadi yang santai dan cenderung malas.

Baca Juga: Nyaris Terjeblos Jurang Pergaulan Bebas, Aurel Hermansyah Diselamatkan Ashanty, Sang Bunda Berperan Ini dalam Hidup Kekasih Atta Halilintar

Bahkan ia tak pernah memikirkan soal masa depannya.

Namun semenjak bertemu dengan sang kekasih, perlahan pola pikirnya berubah.

Terlebih soal pekerjaannya sebagai publik figur di Tanah Air.

Baca Juga: Tak Kunjung Berikan Restu, Krisdayanti Mengaku Kecewa dengan Keputusan Aurel Hermansyah Pilih Nikahi Atta Halilintar, Singgung Masalah Besar Ada Apa?

"Aku itu kalau kerja kayak 'ntar aja deh', aku itu anaknya santuy banget. Nah dia (Atta) satu hari kamu harus menghasilkan," ungkap kakak Azriel Hermansyah itu.

"Dari situ aku dari yang cuma lempeng, lemes, tidur di rumah, nonton, makan jadi yang kayak oke harus ini ini," jelasnya.

Tak cuma mengubah pola pikir, sedikit banyak Aurel Hermansyah juga membiarkan Atta Halilintar mengontrol kegiatannya sehari-hari.

Baca Juga: Terjagal Restu Ibu Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Minta Tolong pada Iiis Dahlia untuk Bertemu dengan Krisdayanti

"Tiap hari dia kayak 'kamu hari ini ngapain' dia nanya, dari situ aku belajar banyak.

Kalau aku enggak dapat pasangan yang begitu pasti aku santai, gitu," terangnya.

Menariknya, apapun yang diajarkan Atta Halilintar padanya, seolah mampu menyihir Aurel Hermansyah untuk jadi lebih baik.

Baca Juga: Niat Hati Maia Estianty Bakal Gelar Pesta Pernikan Atta dan Aurel Bersama Al dan Alyssa Tapi Batal, Anang Ashanty Ikut Gigit Jari: Ancur tuh!

Padahal selama ini kedua orang tuanya diakui Aurel Hermansyah sudah mati-matian menasehatinya sana-sini soal pekerjaan.

Namun hanya dengan kata-kata Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mau menurut.

"Even Bunda sama Pipi pun orangtua ngasih tahu ke anak kayak ya udah iya iya, cuma kayak sama pasangan beda 'oke aku akan dengerin, oke aku kerja' gitu. Kalau Bunda 'ayo kak mandi', iya ntar. Kalau Atta 'kamu mandi' aku langsung oke aku mandi gitu," sambungnya hingga Melaney terbahak-bahak.

"Atta bisa bikin lu nurut ya," timpal Melaney yang dibalas anggukan kepala Aurel. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sosok.id, GridFame.ID

Baca Lainnya