Find Us On Social Media :

Sudah Kembali Akur, Ternyata Raffi Ahmad Sempat Dibuat Kecewa dan Terluka Hatinya oleh Jessica Iskandar, Kenapa?

By None, Sabtu, 12 Desember 2020 | 20:00 WIB

Jessica Iskandar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar bisa dikatakan lumayan dekat. Keduanya sering tampil da mengisi dalam acara yang sama. Tak heran jika hubungan keduanya lumayan dekat satu sama lain. Bahkan bisa dikatakan jika Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar bersahabat.

Baca Juga: Sukses Jalani Manis Pahitnya 6 Tahun Pernikahan, Nagita Slavina Ungkap Kisah Awal Rumah Tangganya dengan Raffi Ahmad, Ngaku Kerap Menangis Berhari-hari hingga Minta CeraiNamun, ternyata keduanya pernah terlibat cekcok hingga tak akur lagi. Tahun 2017 silam, sempat beredar kabar keretakan hubungan persahabatannya dengan Jessica Iskandar.Lama tak bertegur sapa, akhirnya Raffi Ahmad kembali mengulik kisah masa lalunya dengan Jessica Iskandar.Hal tersebut ia ungkapkan di hadapan Chacha Frederica yang tak lain juga pernah diisukan tak lagi berteman dengan Jessica Iskandar.

Baca Juga: Namanya Meroket Usai Digandeng Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Diramal Bakal Segera Ketiban Durian Runtuh hingga Sampaikan Kalimat Ini: Saya Melihat Dari Mata Batin