Find Us On Social Media :

Pantas Saja Maia Estianty Hidup Nyaman, Begini Mewah dan Megahnya Rumahnya dan Irwan Mussry, Berkonsep Minimalis dengan Sentuhan Klasik

By None, Sabtu, 12 Desember 2020 | 18:40 WIB

Irwan Mussry, Maia Estianty

GridPop.ID - Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry nampaknya tak pernah lepas dari sorotan. Seperti yang diketahui, sejak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty akhirnya menjatuhkan pilihannya pada Iran Mussry setelah menjanda sekian lama. Bak aji mumpung, Maia menikahi seorang konglomerat tajir melintir. Irwan Mussry adalah seorang pengusaha jam tangan mewah da sederet barang-barang branded lainnya.

Baca Juga: Baru terungkap, Tak Hanya Maia Estianty dan Mulan Jameela, Ternyata Putra Ahmad Dhani Miliki Satu Sosok yang Dianggap Ibu Lagi Karena Rela Lakukan Hal Ini di Masa LaluTak heran jika kini ibunda Al El Dul ini bisahidup nyaman. Beberapa waktu lalu, ketika momen Idul Adha tahun lalu, Maia Estianty mempertontonkan kediamannya dengan Irwan Musrry. Maia Estianty dan Irwan Mussry mengadakan open house di rumah mereka.Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat Maia Estianty dan sang suami.

Baca Juga: Foto Jadulnya Saat Jadi Model Sampul Majalah Tahun 2003 Beredar Luas, Warganet Justru Dibuat Salah Fokus dengan Nama Lawas Maia Estianty, Kenapa?