Merencanakan Pernikahan Bulan Ini, Calon Istri Adipati Dolken Nampak Cantik Didandani oleh Sosok Spesial Ini saat Pertunangan

Sabtu, 12 Desember 2020 | 11:31
Instagram/@cantitachril

Adipati Dolken dan Canti Tachril

GridHITS.id – Tak banyak pengumuman dan berbicara, ternyata aktor segudang pengalaman Adipati Dolken akan segera melangsungkan pernikahannya bulan Desember ini.

Adipati Dolken akan menikahi seorang anak konglomerat dan mantan penyiar radio bernama Canti Tachril.

Baca Juga: Pernikahan Kalina Ocktaranny Gagal Padahal Sudah di Depan Mata, Baru Terungkap Alasan Cerai dari Suami Ketiga Setelah Putuskan Nikah Siri

Baca Juga: Sebelumnya Hidup Glamour, Jessica Iskandar Kini Hanya Andalkan Tabungan untuk Sambung Hidup dan Tinggalkan Gaya Hidup Mewah : Aku Enggak Pakai Barang Branded

Tak banyak diketahui publik juga, bahwa ternyata Adipati sudah melakukan lamaran dengan dara cantik ini pada bulan September lalu (18/9).

Hal tersebut dikarenakan, memang Adipati tidak ingin terlalu mendapatkan perhatian dari warganet.

Namun baru Kamis lalu (10/12), Adipati tak secara langsung mengumumkan bahwa dirinya sudah melakukan lamaran dan berencana melakukan pernikahan pada 18 Desember 2020 nanti melalui unggahannya di Instagram.

Kabar pernikahan ini juga sudah telah dikonfirmasi dari perwakilan Adipati Dolken.

“Bersama dengan pesan ini, saya selaku perwakilan dari Adipati Dolken, ingin membagi berita bahagia,” tulis perwakilan Adipati melalui pesan singkat yang dilansir dari Tribunnews (11/12).

“Prosesi lamaran telah terlaksana pada tanggal 18 September 2020,” lanjutnya.

Rencana pernikahan pada tanggal 18 Desember nanti akan dilaksanakan secara tertutup yang nantinya akan mengundang keluarga dekat dan sahabat, serta akad akan dilakukan di KUA Tanjung Pandang.

Baca Juga: Baru Sebulan Jadi Istri Muda Kiwil, Eva Belisima Mendadak Curcol di Instagram: 'Merasa Berat dan Melelahkan Dalam Menjalani Hidup', Ada Apa?

Baca Juga: Bukan Bahas Harta, Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny Bikin Perjanjian Pranikah Seperti Ini Sebelum Muncul Kisruh Rumah Tangga

Hal ini diputuskan agar acara pernikahan tersebut tetap intim dan juga karena kondisi pandemi yang belum berakhir.

Selain kabar bahagia pernikahan ini, ternyata make up dari Canti Tachril pada saat pertunangan juga menjadi perhatian.

Hal ini menjadi perhatian karena dandanan dari wanita yang juga penyanyi cover ini terlihat sangat sederhana dan tidak berlebihan.

Canti menggunakan make up yang simple dengan sentuhan dominan berwana pink dan peach.

Make up sederhana yang diaplikasikan pada wajah Canti saat prosesi pertunangan, membuatnya nampak jauh lebih segar.

Yang membuat makeup ini jauh lebih berarti adalah ternyata yang mendandani Canti dalam prosesi tersebut merupakan sahabatnya sendiri, Dorothea yang merupakan seorang make up artis di Jakarta.

Dalam caption unggahan akun Dorothea, @dorotheasbeautybar dia mengungkapkan kebanggaannya bisa mendandani sahabatnya Canti di hari pertunangannya.

Baca Juga: Pernikahan Baru Seumur Jagung, Indra Priawan dan Nikita Willy Justru Dihujani Rumor Miring Soal Settingan, Ada Apa?

Baca Juga: Chelsea Olivia Bocorkan Rahasia Tak Terserang Baby Blues Usai Lahirkan Anak Kedua, Istri Glenn Alinskie Curhat: Ini Berpengaruh!

“Sebuah kebanggaan untukku bisa mendandani sahabatku di hari pertunangannya,” tulis Dorothea dalam bahasa Inggris yang dikutip dari unggahan instagramnya (11/12).

“Dia sudah ada bersamaku sejak aku belajar make up tahun lalu dan mau membiarkanku mempoles wajahnya, walaupun Canti tidak pernah membiarkan orang lain melakukan itu,” lanjutnya.

Dorothe juga mengatakan, bahwa Canti jugalah yang membantunya dalam membuat portofolio make up-nya hingga Dorothe bisa menjadi make up artis yang sukses.

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya