Find Us On Social Media :

Derajatnya Terangkat Usai Nyemplung ke Dunia Artis, Dimas Ramadhan Diramal Bakal Laris Manis Jadi Presenter Sampai Dapat Penghargaan di Tahun 2021, Anak Indigo: Siap-siap Mental dan Fisik!

By None, Jumat, 11 Desember 2020 | 18:26 WIB

Dimas Ramadhan dan Raffi Ahmad

Grid.ID – Mulanya hidup sebagai seorang penjual bakso ikan, tak ada yang menyangka nasib Dimas Ramadhan bakal berubah 180 derajat.

Ya, masih lekat di ingatan, Dimas Ramadhan sempat jadi perbincangan netizen gegara parasnya yang mirip bak pinang dibelah 2 dengan Raffi Ahmad.

Video viral yang mempertontonkan aksi Dimas Ramadhan saat berjualan bakso ikan pun mengantarnya untuk bertemu sang Sultan Andara.

Baca Juga: Nasibnya Tak Seberuntung Raffi Ahmad, Intip Rumah Kontrakan Dimas Sang Tukang Bakso Kakap, Sederhana dan Jalanan Depan Rumahnya Becek

Pemuda asal Ciamis, Jawa Barat tersebut diundang ke Jakarta untuk bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 3 November 2020 lalu.

Bak ketiban durian runtuh, Dimas Ramadhan langsung kebanjiran job setelah nyemplung ke dunia artis.

Inilah yang membuat anak indigo bernama Gumay tergugah untuk menerawang karier Dimas Ramadhan di masa depan.

Baca Juga: Bak Risih Saat Ayu Ting Ting Minta Dilayani Hal Ini, Kembaran Raffi Ahmad Bikin Heboh Usai Skakmat sang Biduan di Panggung: Jangan Manja-manja, Ambil Aja Sendiri

Momen tersebut terekam dalam kanal Youtube ANTV yang dilansir TribunnewsBogor.com, Jumat (11/12/2020) tatkala Dimas diajak berbincang oleh Gumay, seorang anak indigo.

Usai berbincang, Gumay pun mengambil beberapa kartu dan membacakan terawangannya atas sosok Dimas.