Find Us On Social Media :

Emosi Dengar Teddy Gembar-gembor soal Harta Gono-gini, Sule Tak Gentar Tantang Ayah Tiri Anak-anaknya Lakukan Hal Ini: Gono-gini Apa? Sini Datang ke Tambun!

By None, Kamis, 10 Desember 2020 | 18:24 WIB

Biasa humoris dan sering tertawa, Sule mendadak emosi hingga tantang teddy lakukan hal ini gegara terus-terusan diusik soal warisan.

Grid.ID - Komedian Entis Sutisna alias Sule belakangan ini dibuat kesal oleh suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana.

Bagaimana tidak? Akhir-akhir ini Sule harus melihat dan mendengar Teddy yang meributkan soal harta gono-gini.

Tak hanya itu, Teddy bahkan sampai menyentil anak-anak Sule soal harta warisan mendiang Lina.

Mengetahui hal itu, sontak saja Sule tak tinggal diam.

Baca Juga: Hatinya Sekuat Baja Meski Bolak-balik Diduakan Suaminya, Istri Kiwil Mendadak Pasang Wajah Sendu Sambil Curhat soal Tangisan Wanita, Istri Kiwil: Ada Saatnya Menyendiri

Ya, meski mengaku tak ada dendam dengan Teddy, Sule terusik lantaran nama anaknya terus diseret.

Sebab, Sule menilai Putri Delina tidak ada hubungannya dengan harta gono-gini.

Ia menegaskan, Putri Delina hanyalah sebagai ahli waris.

Terlebih, penerima warisan juga bukanhnya Putri Delina melainkan juga dengan Rizwan.

Baca Juga: Padahal Dikenal Lemah Lembut Layaknya Ibu Peri, Umi Pipik Tetiba Pamer Bisa Angkat Sepeda di Atas Kepala bak Wonder Woman saat Gowes Bareng, Netizen Syok: Kok Kuat Banget

"Saya juga nggak ada dendam, nggak ada apa kok, saya sudah mengikhlaskan semuanya itu," tutur Sule dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (10/12/2020).

"Tapi jangan seperti ini, terus-terusan sama anak saya yang dicecar, diberitakan anak saya yang bawa harta gono-gini, harta gono-gini apa? Itu ahli waris," tegas Sule.