Akhirnya Beri Lampu Hijau untuk Kalina Ocktaranny, Ibunda Vicky Prasetyo Ajukan Suatu Syarat Jika Ingin Jadi Menantunya: ‘Jangan Dibikin Main-main!’

Rabu, 09 Desember 2020 | 18:45
Kolase gambar Instagram/@kalinaocktaranny dan tangkap layar Youtube/STARPRO

Ibunda Vicky Prasetyo akhirnya merestui anaknya menikah dengan Kalina Ocktaranny

Akhirnya Beri Lampu Hijau untuk Kalina Ocktaranny, Ibunda Vicky Prasetyo Ajukan Suatu Syarat Jika Ingin Jadi Menantunya: ‘Jangan Dibikin Main-main!’

GridHITS.id – Sempat tolak mentah-mentah Kalina Ocktaranny sebagai menantu, ibunda Vicky Prasetyo akhirnya memberi restu.

Kisah asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny mendadak alami beberapa rintangan belakangan ini.

Mulai dari soal Azka Corbuzier hingga ibunda Vicky Prasetyo yang juga rupanya tidak memberi restu sang anak menikah lagi.

Baca Juga: Akhirnya Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Masih Tak Yakin Apa yang Dirasakannya: Apakah Itu Cinta, Apakah Itu Baru Sayang

Baca Juga: Heboh Saat Raffi Perlakukan Dimas Ramadhan Bak Pangeran, Vicky Prasetyo Auto Dapat Ancaman Ini dari Suami Nagita Slavina: Macem-macem Sama Dia, Pernikahan Kamu Gak Jadi!

Namun, bukan Vicky Prasetyo namanya jika tak pandai merayu.

Pasalnya, kini sang ibu, Emma Fauziah, akhirnya merestui juga hubungan Vicky dan Kalina.

Kendati demikian, ia memberikan syarat yang harus dipenuhi Vicky dan Kalina jika nanti sudah menikah.

Wah, kira-kira apa syaratnya ya?

Dilansir dari kanal YouTube Dapur Bincang Online pada Kamis (03/12/2020), ibunda Vicky Prasetyo pun terang-terangan mengatakan penolakannya terhadap Kalina.

"Setuju enggak sih Vicky nikah sama Kalina?" tanya sang pembawa acara.

"Enggak," jawab Emma tegas.

Mendengar jawaban pedas sang calon ibu mertua, Kalina yang juga menjadi bintang tamu di acara itu langsung sedih.

Baca Juga: Benarkah Vicky Prasetyo Pakai Pelet untuk Gaet Wanita? Mbak You Pernah Ungkap Aura Vicky hingga Sang Gladiator Beri Pengakuan Seperti Ini

Baca Juga: Ngebet Nikah Padahal Belum Yakin 100% pada Vicky Prasetyo, Anjasmara Sampai Heran Lihat Kalina Ocktaranny Terima Pinangan Sang Gladiator Cinta

Mantan istri Deddy Corbuzier ini pun kemudian menceritakan bagaimana ia meminta restu kepada Emma tapi tak kunjung mendapat jawaban.

"Jujur demi Tuhan, aku sempat beberapa kali minta Ma, aku minta restunya mama ya, tapi mama enggak menjawab, demi Allah ini," kata Kalina Ocktaranny.

"Aku ngomong, ‘Ma, aku cuma minta doain aku sama mas Vicky. Minta restunya mama’. Tapi apa yang aku dapat? Enggak ada jawaban. Itu jujur hatiku ngerasa, ‘Ya Allah salah apa ya gue’. Sedih," jelasnya.

Untungnya, kini kesedihan Kalina telah berganti dengan kebahagiaan.

Pasalnya, ibunda Vicky Prasetyo akhirnya telah menerima Kalina sebagai menantunya.

Kendati demikian, Emma Fauziah memberikan sebuah syarat untuk keduanya.

Ya, Emma meminta hubungan yang dijalin Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tidak dibuat main-main.

Ia pun berharap kebersamaan yang putranya jalin bersama Kalina bisa bertahan selamanya.

Baca Juga: Putranya Resmi Lamar Kalina Ocktaranny, Sambil Berlinang Air Mata Ibunda Vicky Prasetyo Ungkap Pesan Ini Pada Sang Anak

Baca Juga: Padahal Mulutnya Sudah Penuh Kamus Gombal, Vicky Prasetyo Mendadak Kalang Kabut Usai Nita Thalia Layangkan Pertanyaan Ini untuk Sang Gladiator: Itu Tandanya Apa!

"Kebersamaan ini untuk selamanya ya, jangan dibikin main-main ya," kata Emma Fauziah dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (7/12/2020).

Tak hanya itu, Emma juga mengaku tidak mau lagi mendengar kabar yang tidak baik dari Vicky dan Kalina seperti yang sebelumnya ia sering dengar.

Alhasil, sambil menangis, ia pun meminta Vicky dan Kalina agar bisa bersabar ketika hubungan mereka mendapat cobaan.

"Sudah cukup kita enggak mau ada lagi perkataan yang tidak baik dari orang-orang, pokoknya apapun yang terjadi kalian harus sabar, di sini saksinya semua," pungkas Emma Fauziah.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Pucuk Dicinta Ulam pun Tiba, Ibunda Vicky Prasetyo Akhirnya Merestui Pernikahan Anaknya dengan Kalina Ocktaranny, Tapi Ternyata dengan 1 Syarat: 'Jangan...'".

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya