Makanan di Restoran Korea Inul Daratista Punya Harga Selangit, Youtuber ini Malah Tidak Kapok : Gue Puas Banget Sih

Senin, 07 Desember 2020 | 05:00
instagram.com/inul.d/

Inul Daratista dan suami

GridHITS.id -Punya nama super mentereng di dunia musik dangdut Indonesia, Inul Daratista juga terkenal sebagai pengusaha yang sangat sukses.

Mulai dari usaha skincare, bisnis kue, dan yang paling terkenal tentu tempat karaoke miliknya yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Namun walau begitu, belum banyak yang mengetahui bahwa ternyata Inul juga membuka sebuah bisnis restoran makanan khas korea yang berada di wilayah SCBD.

Baca Juga: Tahunan Tumor Gerogoti Tubuh Ayah Lesty Kejora, Inul Daratista Sampai Ikhlaskan Honor Manggung Demi Obati Ayah Dedek Meski Endang Mulyana Ngotot Tak Mau Dioperasi

Baca Juga: Akhirnya Terjawab, Kebenaran Rencana Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar Ramai Jadi Tanda Tanya, Inul Daratista Beri Respons Begini

Seorang Youtuber food vlogger bernama Anak Kuliner ternyata pernah melakukan review di restoran milik penyanyi yang diberi julukan Ratu Goyang Ngebor tersebut.

Saat memberikan review, kanal Youtube yang dibawakan oleh Felix sebagai host ini memberikan respon positif dan memuji restoran Korea milik sang artis, namun dia juga sampai tercengang dengan harganya yang selangit.

Meski berharga mahal, restoran korea milik Inul menyajikan makanan yang lezat, hingga membuat Felix, host Anak Kuliner tak kapok.

Hal ini seperti yang tampak pada tayangan YouTube Anak Kuliner seperti dilansir dari Grid.ID pada Senin, (16/3/2020) lalu.

"Gue bakal datengin salah satu restoran ternyata punya artis, gue baru tahu punyanya Inul Daratista," kata Felix.

Baca Juga: Gosip Miring Rumah Tangga Inul Daratista Tak Pernah Tersiar Meski Akui Kerap Minta Cerai, Adam Suseno Bongkar Pantangan untuk Dibahas di Keluarga

Baca Juga: Berkaca dari Kisah Rumah Tangga Inul, Deddy Corbuzier Blak-blakan Ungkap Alasan Bercerai dengan Kalina Oktaranny

Youtube Anak Kuliner
Youtube Anak Kuliner

Youtuber Anak Kuliner mencoba makanan di restoran Inul.

Review Anak Kuliner di Restoran Korea Milik Inul Daratista

"Ada satu restoran korea namanya Yongdaeri di daerah Galeria SBCD. Gue udah pernah datang sekali menurut gue rasanya oke banget," jelas Felix.

"Setelah gue pulang ternyata ini punyanya mbak Inul, makanya gue datang lagi buat review YouTube," lanjut Youtuber yang sudah memiliki 700 ribu lebih subscriber itu.

Felix lantas memuji makanan Korea yang telah ia pesan.

"Gila enak banget, dagingnya lebut banget, lembut, nggak ada lemak. Gue jujur belum pernah ke Korea tapi ini cocok dengan lidah orang Indonesia," terang Felix anak kuliner.

Tak hanya itu, Felix juga memuji pelayanan di restoran milik Inul.

"Ini gue puas banget sih. Untuk dagingnya gue nggak ada komplain walaupun harganya tinggi tapi ini enak banget parah," sahut Felix.

"Pelayanannya juga bagus banget. Cuma supnya ini ada aroma amis dari ikannya, cuma nggak gimana banget," terang Felix lagi.

Baca Juga: Warganet Pertanyakan Wajah Putra Inul yang Tampan dan Tak Mirip Adam Suseno, Pedangdut Goyang Ngebor Langsung Beri Reaksi ini

Baca Juga: Pinjam Sepeda Brompton Rp 80 Juta Milik Tetangganya, Inul Daratista Mengeluh Ketika Mulai Gowes: Tulang Ekor...

Meski begitu, Felix cukup terkejut saat mengetahui harga makanan yang harus dibayar nyaris Rp. 1 juta.

"Walaupun harganya agak tinggi, tapi gue rela untuk makan makanan ini. Worth it banget tapi nggak tiap hari juga gue makan makanan ini, bangkrut coy!" lanjut Felix.

Felix mengaku tak kecewa meskipun harus merogoh kocek nyaris Rp 1 juta untuk sekali makan.

Duh, siapa yang jadi ngiler?

Artikel ini sudah pernah ditulis di Grid.ID dengan judulSelesai Makan di Restoran Korea Milik Inul Daratista, Youtuber ini Kaget Dapat Tagihan Hampir Rp1 Juta: Gak Ada Komplain Walau Harganya Tinggi

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya