Find Us On Social Media :

Raih Piala Citra, Ernest Prakasa Kalahkan Joko Anwar di Nominasi Penulis Skenario Adaptasi Terbaik

By Hana Futari, Minggu, 6 Desember 2020 | 09:15 WIB

Ernest Prakasa

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Ernest Prakasa berhasil meraih Piala Citra 2020 untuk nominasi Penulis Skenario Adaptasi Terbaik.Ernest memenangkan penghargaan tersebut berkat film Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan yang diperankan oleh Jessica Mila.

Baca Juga: Ungkap Ingin Kadar Cintanya Berkurang pada Suami, Meira Anastasia: Biar Kalau Lagi Berpisah Gak Terlalu ResahDengan memenangkan penghargaan tersebut, Ernest Prakasa berhasil unggul atas Joko Anwar dengan filmnya Ratu Ilmu Hitam.Sayangnya, Ernest Prakasa tak dapat hadir dalam Malam Penghargaan Piala Citra 2020.

Baca Juga: Ernest Prakasa Beri Tanggapan Soal Video Syur Mirip Gisella Anastasia yang Tersebar di Media Sosial Imperfect merupakan film yang rilis pada 19 Desember 2019.Film ini menceritakan kehidupan seorang gadis bernama Rara yang memiliki permasalahan terkait karier, cinta serta berat badan.

Baca Juga: Lebih Berhati-hati dalam Berpendapat di Media Sosial, Ernest Prakasa: Sekarang Beropini Mengerikan, Tiba-tiba Kita Dilaporin Polisi!Film garapan Ernest Prakasa ini dibintangi oleh Jessica Mila, Reza Rahadian, Yasmin Nepper serta Boy William.

(*)