Find Us On Social Media :

Sosok Ini Sebut Kenakalan Gisel Semakin Menjadi-jadi Usai Cerai Dari Gading, Ibu Gempi Beri Tanggapan Tak Disangka-sangka

By None, Sabtu, 5 Desember 2020 | 19:15 WIB

Disebut kenakalannya semakin menjadi-jadi setekah cerai oleh sosok ini, ini tanggapan tak disangka-sangka Gisel

GridPop.ID - Nama Gisella Anastasia sampai saat ini masih hangat dibicarakan.Ya, Gisel tengah jadi bulan-bulanan usai video syur mirip dengannya beredar luas.Alhasil masa lalu mantan istri Gading Marten ini turut diungkit kembali.

Baca Juga: Rasakan Sendiri Getirnya Hidup Hingga Rumah Tangganya Hampir Hancur Berantakan Gegara Narkoba, Nunung Sampaikan Pesan Menyentuh Hati: Kalau Masih Melakukan, Berhenti!Setelah perpisahannya dengan Gading Marten, ternyata sosok ini sempat menyebutkan Gisel akan terlihat semakin nakal setelah cerai."Gisel tampak frustasi dan nakalnya semakin menjadi-jadi. Mungkin akan dekat dengan beberapa pria, tapi tidak menikah di tahun 2019," kata Mbah Mijan dikutip dari Nakita.ID (10/1/19)Gisel pun bingung dengan tudingan warganet tentang dirinya yang lebih nakal setelah berpisah."Hmm nakalnya kayak gimana tuh? Nakalnya bagaimana?" tanya Gisel kepada awak media dilansir dari Youtube Cumicumi.

Baca Juga: Kena Pengaruh Narkoba, Nunung Ngaku Tiap Hari Uring-uringan Hingga Kerap Minta Cerai ke Iyan: Benar-benar Nggak Punya Malu, Kayak Orang Gila!