Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Tak Ragu Beri Kado Ulang Tahun Barang Mewah Buat Dimas Ramadhan yang Baru Sebulan Dikenalnya, Raffi Ahmad Auto Protes: Aku Aja Belum Punya!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 5 Desember 2020 | 08:52 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat berikan kejutan untuk ulang tahun Dimas Ramadhan.

Grid.ID – Tak ada yang menyangka nasib seorang Dimas Ramadhan yang dulunya hanya orang biasa bisa berubah 180 derajat setelah bertemu Raffi Ahmad.

Masih lekat di ingatan, Dimas Ramadhan sempat jadi perbincangan di kalangan netizen karena parasnya yang mirip bak pinang dibelah 2 dengan suami Nagita Slavina itu.

Video viral yang mempertontonkan aksi Dimas Ramadhan saat berjualan bakso ikan akhirnya sampai ke telinga sang Raffi Ahmad.

Baca Juga: Gerebek Kamar Kos Dimas Ramadhan yang Kini Angkat Kaki dari Andara, Raffi Ahmad Tercengang Saat Pergoki Hobi Tersembunyi Artis Didikannya Itu: Kayak Ariel NOAH!

Kelanjutannya bisa ditebak, pemuda asal Ciamis, Jawa Barat tersebut diundang ke Jakarta untuk bertemu dengan Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina pada 3 November 2020 lalu.

Bak ketiban durian runtuh, ia tak hanya bisa ketemu artis terkenal, tetapi juga ikut kecipratan rezeki dari sang Sultan Andara.

Bukan kaleng-kaleng, host acara ‘Okay Bos’ itu berniat untuk membiayai kuliah Dimas Ramadhan.

Baca Juga: Girang Dapat Honor Pertama dari Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Bakal Traktir Nagita Slavina dengan Satu Syarat Khusus Ini

Seolah tak cukup sampai di situ, pasangan ini kembali menunjukkan kasih sayangnya dengan menggelar pesta ulang tahun untuk Dimas Ramadhan.

Ya, Dimas Ramadhan baru saja berulang tahun ke-20 yang jatuh pada tanggal 4 Desember 2020 kemarin.