Find Us On Social Media :

Bak Tampar Keras Teddy yang Berkoar Tuntut Perhatian Atas Putri Semata Wayangnya, Sule: Kerja Dong, Jangan Hanya Mengandalkan Anak-anak Saya!

By Sintia N, Jumat, 4 Desember 2020 | 08:00 WIB

Bak Tampar Keras Teddy yang Berkoar Tuntut Perhatian Atas Putri Semata Wayangnya, Sule: Kerja Dong, Jangan Hanya Mengandalkan Anak-anak Saya!

GridPop.ID - Komedian kondang Sule belakangan ini mencuri banyak perhatian lantaran baru saja menikahi mantan dj cantik, Nathalie Holscher.

Sejalan dengan berhembusnya kabar bahagia itu, sosok suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy juga turut kembali berbicara di hadapan media.

Teddy secara lantang mengungkit soal berkas harta warisan Lina yang disebutnya telah diambil tanpa izin oleh anak Sule, Putri Delina.

Baca Juga: Sudah Berani Lakukan Hal Ini di Belakang Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Langsung Disebut Bermuka Dua oleh Sosok Ini: Udah Pinter Bohong dan Sandiwara Nih!

Tampak kesal, Teddy pun sampai menyeret pengacaranya untuk mengurus konflik harta gono-gini tersebut.

"Nanti biar lawyer yang mengurus. Karena saya memang mau fokus ngurusin si dedek aja," ujar Teddy dikutip dari Tribunnewsmaker.com, Kamis (3/12/2020).

Tak berhenti disana, Teddy juga menuntut anak-anak Sule untuk memperhatian nasib putri semata wayangnya dengan Lina Jubaedah yang bernama Bintang.

Sebab diakui Teddy, keempat anak Sule dan Lina Jubaedah itu kini telah jarang menjenguk putrinya.

Baca Juga: Tak Takut Istrinya Direbut Pria Lain, Suami Ini Tabuh Genderang Perang ke Pebinor: Kalau Mau Pakai Sepuasnya, Tunggu Kita Cerai!