Find Us On Social Media :

Karena Kepincut Hal Ini, Ahmad Dhani Mantap Tinggalkan Maia Estianty dan Nikahi Mulan Jameela

By None, Jumat, 4 Desember 2020 | 07:00 WIB

Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

GridPop.ID - Perpisahan Ahmad Dhani dam Maia Estianty memang sudah terjadi 12 tahun silam.Ahmad Dhani dan Maia kini sudah bahagia dengan kehidupan baru masing-masing.Seperti yang diketahui, Maia menikah lagi dengan Irwan Mussry sedang Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Kecantikannya Tak Luntur Dimakan Waktu, Artis Senior Ini Berhasil Pikat Berondong Ganteng dan Tajir yang 18 Tahun Lebih Muda dengan PesonanyaNamun, prahara rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak bisa begitu saja dilupakan.Apalagi Ahmad Dhani berumah tangga dengan Mulan Jameela setelah cerai yang notabene rekan duet Maia Estianty.Seperti yang dikabarkan Nakita.id sebelumnya, alasan pertama yang membuat Maia Estianty ingin bercerai dari Ahmad Dhani karena ada sebuah pengkhianatan.Dalam acara Just Alvin 2011, Maia Estianty mengaku terkejut ketika ada seorang wanita mengaku menjadi istri Ahmad Dhani.

"Yang paling membuat saya memutuskan cerai karena ada seorang wanita yang memang mengaku menikah dengan suami saya ya kan.Dan wanita itu tidak jauh banget dari aku. Jadi aku sangat kaget, sempat yang aku tanya dan segala macam. Akhirnya makin kelihatan bahwa dia (Ahmad Dhani) men-support wanita itu," kata Maia Estianty.

Baca Juga: Pantas Ariel NOAH Klepek-klepek, Begini Penampilan Seksi Sophia Latjuba Bak Gadis Remaja di Usianya yang Sudah Setengah Abad, Netizen Banjiri dengan Pujian