Find Us On Social Media :

Kebablasan Menikmati 24 Jam Bersama Keluarga, Zaskia Adya Mecca Urungkan Sekolah Tatap Muka di Tahun 2021 untuk Anak-anaknya: Aku Ntar Aja Deh Kalo Emang Udah Wajib

By Novia, Rabu, 2 Desember 2020 | 15:39 WIB

Zaskia Adya Mecca

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Seperti yang diketahui, badai pandemi covid-19 di Indonesia masih belum berakhir jua.

Entah sampai kapan, yang pasti penyebaran virus covid-19 sampai saat ini dikabarkan masih begitu masif.

Namun, menindaklanjuti sistem new normal, pemerintah diketahui akan segera membuka sekolah tatap muka di tahun 2021.

Baca Juga: Sekolah Tatap Muka Segera Diberlakukan, Zaskia Adya Mecca: Ada Perasaan Nggak Pengin

Ya, setelah hampir satu tahun kegiatan belajar mengajar dihentikan dan diganti secara daring, kini kegiatan belajar mengajar akan diuji cobakan kembali di tahun 2021 mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, salah satu selebritis di Tanah Air justru mengurungkan niat untuk menyekolahkan anak-anaknya secara tatap muka.

Bak terlanjur nyaman mengurus anak-anaknya bersama sang suami, Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca justru enggan menyekolahkan secara tatap muka.

Baca Juga: Kini Jadi Istri Sutradara Tajir Melintir, Zaskia Adya Mecca Ceritakan Masa Lalunya Saat Masih SD, Rela Naik Becak dan Angkot hingga Patungan Ongkos dengan Teman

Melansir informasi dari laman Instagramnya, Rabu (2/12/2020), Zaskia mengaku akan lebih tenang apabila mengurus anak-anaknya secara mandiri di masa pandemi seperti sekarang ini.

"Ga ada perasaan lebih tenang dan bahagia bisa melewati setiap waktu, menyaksikan setiap perkembangan juga belajar sama mereka," ujarnya.

Zaskia pun tak mengelak selalu terjadi drama seperti orang tua pada umumnya.