Pernikahan Tahun Ini Dipastikan Batal, Ashanty Meradang Tahu Atta Halilintar Buat Air Mata Aurel Hermansyah Tumpah: Bunda Marah!

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 2 Desember 2020 | 14:11 WIB
Atta Halilintat, Ashanty, dan Aurel Hermansyah (Instagram/attaaurelie_ah)

Pernikahan Tahun Ini Dipastikan Batal, Ashanty Meradang Tahu Atta Halilintar Buat Air Mata Aurel Hermansyah Tumpah: Bunda Marah!

Nakita.id - Ashanty memarahi Atta Halilintar karena memaksa Aurel Hermansyah melakukan sesuatu yang tidak dia suka.Seperti kita tahu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menjalin hubungan asmara.Bahkan pasangan muda ini mengaku sudah siap melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya.Hanya saja, diketahui pernikahan Aurel dan Atta batal dilaksanakan tahun ini karena Covid-19.

Baca Juga: Perjalanan Kariernya Sebagai Diva Tanah Air Tak Selalu Mulus, Rossa Akui Pernah Alami Depresi di Tahun 2015

Baca Juga: Ini 5 Langkah Cepat yang Harus Dilakukan Jika Merasa Terjangkit Covid-19, Jangan Tunggu Terlambat dan MenyebarKini perlakuan Atta Halilintar pada sang kekasih justru di luar dugaan hingga membuat Ashanty meradang.Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Senin (30/11), awalnya Aurel Hermansyah menceritakan kegiatan yang dilakukannya selama di Jakarta bersama Atta Halilintar.Ketika berada di Dufan, Aurel Hermansyah menangis gara-gara ketakutan menjajal wahana roller coaster.