Nasi Sudah Jadi Bubur, Kalina Ocktaranny Cuma Bisa Gigit Jari Balasannya untuk Surat Terbuka Azka Justru Bikin Makin Runyam: ‘Aku Menyesalkan Kenapa Aku juga Membalas’

Selasa, 01 Desember 2020 | 18:52
Kolase Instagram/@kalinaocktaranny dan @@azkacorbuzier

Kalina Ocktaranny menyesal sudah membalas surat terbuka dari Azka Corbuzier

Nasi Sudah Jadi Bubur, Kalina Ocktaranny Cuma Bisa Gigit Jari Balasannya untuk Surat Terbuka Azka Justru Bikin Makin Runyam: ‘Aku Menyesalkan Kenapa Aku juga Membalas’

GridHITS.id – Balas-balasan dengan Azka Corbuzier di media sosial, Kalina Ocktaranny menyesal.

Kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tengah ramai menjadi buah bibir.

Pasalnya, secara tiba-tiba, Azka Corbuzier menuliskan surat terbuka di media sosial dan meminta Kalina untuk tidak melibatkannya dalam hubungannya bersama Vicky.

Baca Juga: Tak Mau Dikejar-kejar Lagi, Deddy Corbuzier Tak Keberatan dengan Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo: Cepet-cepet Menikah Aja Lah

Baca Juga: Jadi 'Biang Kerok' Keretakan Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier, Iis Dahlia Semprot Vicky Prasetyo: ‘Lu Jangan Sampe Misahin Hubungan Anak Sama Ibu!’

Kondisi tersebut pun kian memanas ketika Kalina memutuskan untuk membalas curahan hati anak sematawayangnya itu.

Namun, alih-alih menyelesaikan masalah, Kalina kini justru menyesal.

Wah, kira-kira kenapa Kalina menyesal ya?

Hal itu diungkapkan oleh Kalina Ocktaranny dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (1/12/2020).

Dalam tayangan tersebut, Kalina mengatakan bahwa usai Azka mencurahkan isi hatinya, ia langsung menghubungi Vicky Prasetyo.

Sayangnya, telepon Kalina tidak diangkat lantaran Vicky tengah meeting untuk urusan pekerjaannya.

Dengan keadaan syok, akhirnya Kalina memutuskan untuk membalas surat terbuka Azka.

Baca Juga: Tak Bisa Menghindar Lagi, Deddy Corbuzier Akhirnya Jawab Seperti Ini Saat Ditanya Soal Azka yang Komentari Hubungan Kalina Octaranny dengan Vicky Prasetyo, Ada Apa?

Baca Juga: Bak Dikejar Setoran, Padahal Belum Dapat Restu dari Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Sudah Ancang-ancang Bakal Foto Pre-wedding: ‘Persiapan Menuju...’

"Aku juga menyesalkan kenapa aku juga membalas postingan itu," ucap Kalina dengan mata yang berkaca-kaca.

Lebih lanjut, Kalina pun menjelaskan duduk perkara mengapa Azka bisa sampai membuat surat terbuka itu kepadanya.

Rupanya, Kalina dan mantan suaminya, Deddy Corbuzier, memiliki aturan tersendiri untuk Azka.

"Kalau saya mempunyai pasangan, tidak ada yang namanya panggilan papa, ayah, bapak, atau apa pun itu sebutan seorang ayah, begitu juga sebaliknya," ungkap Kalina.

Sayangnya, aturan tersebut ternyata tidak diketahui oleh Vicky Prasetyo sebelumnya.

Alhasil, saat sedang menjawab pertanyaan awak media tentang Azka, Vicky Prasetyo tanpa sadar mengucapkan kata ‘ayah atau bapak’.

"Jadi, saat dia (Vicky) ditanya sama wartawan, 'Bagaimana nanti kalau ketemu sama Azka?', dia bilang, ‘Dia mencintai ibunya pasti akan mencintai anaknya juga, dia akan menganggap Azka menjadi anaknya dan juga menjadi bapak yang baik untuk Azka’, kurang lebih seperti itu," ungkap Kalina.

Baca Juga: Perlihatkan Makin Serius dengan Hubungannya, Vicky Prasetyo Singgung Soal Segera Nikahi Kalina Ocktaranny dengan Dana Endorse?

Baca Juga: Penolakan Halus Azka Corbuzier Dianggap Angin Lalu, Vicky Prasetyo Tetap Kekeh Pengin Menemui Anak Kalina Ocktaranny: ‘Aku Gak Masalah sih’

Kalina menegaskan, apabila tidak ada peraturan tersebut, ia yakin Azka tidak akan memberikan surat terbuka dan menyinggung hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

"Tetapi, karena adanya rules ini, di saat si anak melihat dan menonton mas Vicky di televisi, berpikirnya mas Vicky mau menggeser posisinya papa nya, which is itu enggak benar.

Dia hanya mau membuktikan, 'Aku bisa bertanggung jawab untuk Azka'," ujar Kalina.

Duh, semoga hubungan Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier cepat membaik, ya.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya