Sakit Hati Mendalam, Ogah Ceritakan Siapa Ayah Kandungnya, Ayu Ting-ting Malah Langsung Minta Bilqis Dibawa Pergi Saat Dirinya tengah Bicarakan Soal Enji Baskoro

Minggu, 29 November 2020 | 08:01
Wartakota

Enggak Ada Angin Nggak Ada Hujan, Ayu Ting Ting Mendadak Beri 'Tamparan' ke Enji Baskoro: Harusnya Lu Berkaca!

Sakit Hati Mendalam, Ogah Ceritakan Siapa Ayah Kandungnya, Ayu Ting-ting Malah Langsung Minta Bilqis Dibawa Pergi Saat Dirinya tengah Bicarakan Soal Enji Baskoro

GridHITS.id- Enam tahun sudah Ayu Ting Ting menyandang statsu janda.

Semenjak bercerai dan sang mantan suami, Enji Baskoro diketahui tak akur.

Ia juga tak mengizinkan anaknya mengenal sosok ayah kandungnya.

Baca Juga: Sudah Lakukan Persiapan Pernikahan, Sosok Ini Malah Mendadak Sebut Hubungan Adit Jayusman dan Ayu ting-ting Hanya Settingan Semata

Baca Juga: Siap-Siap Dibuat Patah Hati, Nasib Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Kembali Diterawang Mbak You: Garisnya Emang Seperti Itu

Meski masih memiliki hubungan darah dengan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting justru menyuruh Bilqis pergi saat tengah bicarakan sosok ayahnya.

Sang biduan pun akhirnya membongkar hubungannya kini dengan mantan suaminya.Hal tersebut terungkap kala Ayu Ting Ting berbincang masalah asmara dengan Rio Motret seusai pemotretan.Diketahui, Rio Motret dan Ayu Ting Ting telah berteman sejak lama.Meski berteman lama, Rio mengaku dirinya belum pernah tahu sosok pacar Ayu Ting Ting.Padahal, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria."Selama kita temenan nih, gue nggak pernah tahu loh pacar lo siapa siapa, sumpah," ujar Rio dikutip dari tayangan di YouTube RIOMOTRET Jumat (27/11/2020).

Mendengar hal tersebut, Ayu Ting Ting seolah tak percaya.Ia pun spontan menyebut hubungannya dengan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alis Enji."Masa sih Aryo, dulu kan sama si botak (Enji) tahu, " kata Ayu Ting Ting."Tuh kan jadi disebut," imbuhnya.

Baca Juga: Waduh! Padahal Sudah Datangi WO, Sosok Ini Malah Bongkar Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Hanya Settingan Belaka: Ayu Masih Sendiri!

Baca Juga: Tak Ada Hujan Tak Ada Angin, Tahu Ibunya Akan Segera Menikah Tiba-tiba Bilqis Elus Manja Perut Ayu ting-ting: Anak Siapa Ini

Sadar ada Bilqis di dekatnya, Ayu Ting Ting lalu meminta anaknya untuk keluar terlebih dahulu.Ia juga menuruh asistennya untuk membawa Bilqis keluar karena sedang membicarakan Enji."Sayang sama Ragil (asisten) nak," tutur Ayu."Kris (Krizna Fahrezi) ajak (Bilqis) sama Ragil," sambungnya.Melanjutkan perbincangan, Rio mengaku tahu hubungan Ayu Ting Ting dengan Enji dulu.Pasalnya, Ayu dan Enji pernah ingin melakukan pemotretan dengannya namun tidak jadi.

"Sama botak tahu, waktu itu kan mau prewed sama aku nggak jadi. Terus tiba-tiba udah nikah," uar Rio.Ayu membeberkan, pengalaman kegagalan rumah tangganya dengan Enji membentuk dirinya menjadi semakin tangguh.Baik dalam hal asmara, maupun sebagai ibu yang merawat satu orang anak sendirian.

Baca Juga: Seret Nama Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting Komentari Kedekatan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo: Malu, Malu

Baca Juga: Bak Tak Hiraukan Trauma Abdul Rozak Soal Putrinya yang Dulu Dituding Hamil Duluan, Adit Jayusman Malah Pede Pegang Pinggang Ayu Ting-ting di Depan UmumRio pun lantas penasaran hubungan Ayu Ting Ting dengan Enji saat ini.Penyanyi dengan nama asli Ayu Rosmalina mengatakan dirinya tak tahu dan tak peduli ke mana ayah Bilqis itu sekarang."Tapi kamu sama dia sekarang gimana hubungannya, baik," tanya Rio Motret lagi."Enggak tahu ya, dia kayak ditelan bumi, nggak tahu ke mana. Kita juga nggak berusaha cari tahu" jawab Ayu.

Penyanyi 28 tahun itu mengaku ia dan mantan suaminya itu sudah mempunyai hidup masing-masing.Bahkan, Bilqis sampai saat ini juga belum tahu sosok ayahnya.Kekasih Adit Jayusman itu mengatakan bahwa Bilqis juga tidak mencari-cari sosok ayahnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ketemu Keluarga Calon Suami, Perlakuan Anak Adit Jayusman ke Bilqis Jadi Sorotan Warganet

Baca Juga: Gagal Nikahi Ayu Ting Ting Setelah Kedekatannya Disoroti, Didi Riyadi Angkat Bicara Tahu Kedekatan Sang Biduan dengan Pria LainIa percaya bahwa suatu saat Bilqis akan paham dengan sikap ibunya,"Anaknya (Bilqis) nggak nyoba mencari bapaknya?" tanya Rio."Enggak sih," balas Ayu."Kerena dari kecil dia udah kamu yang jaga ya?" ucap Rio."Betul, dari perut dia juga udah merasakan apa yang aku rasakan," kata Ayu Ting Ting."Jadi dia pasti tahu lah, mana yang baik mana yang enggak," pungkas pelantun Sambalado tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Ayu Ting Ting Minta Bilqis Keluar saat Bicarakan Enji, Rio Motret: Anaknya Gak Nyoba Cari?

Editor : Safira Dita

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya