Katanya Kiwil Sudah Halalkan Eva Belisima, Kolom Komentar IG Sang Pengusaha Asal Kalimantan Itu Langsung Ramai Diserbu Netizen, Yang Baca Auto Ngakak!

Jumat, 27 November 2020 | 11:00
kolase instagram/evabelisima_official & tangkap layar YouTube beepdo.com

Kiwil dan Eva Belisima

Katanya Kiwil Sudah Halalkan Eva Belisima, Kolom Komentar IG Sang Pengusaha Asal Kalimantan Itu Langsung Ramai Diserbu Netizen, Yang Baca Auto Ngakak!

GridHITS.id - Drama cinta Kiwil sepertinya belum berakhir.

Meski suami Rohimah Alli ini sudah berumur 48 tahun, sepertinya Kiwil belum puas dengan hanya memiliki 1 istri.

Ya, Kiwil ini memang dari dulu terkenal punya 2 istri.

Istri kedua sebelumnya adalah Meggy Wulandari. Selama 17 tahun Meggy mengarungi bahtera rumah tangga dengan berbagi suami dengan Rohimah Alli.

Baca Juga: Heboh Kiwil Nikah Lagi, Begini Pengakuan Pria yang Hadir dalam Pernikahan Sang Komedian dengan Pengusaha Tajir

Baca Juga: Baru Icipi Jadi Istri Satu-satunya, Rohimah Telan Kenyataan Pahit Kalau Kiwil Poligami Lagi dengan Sosok Perempuan Pengusaha Asal Kalimantan Ini

Namun sayang, pernikahan Kiwil dan Meggy ini harus berakhir di meja hijau.

Meggy menggugat cerai Kiwil yang dianggapnya hanya mengedepankan nafsu.

Setelah cerai dengan Meggy, Rohimah kembali menjadi satu-satunya ratu di hati Kiwil.

Tapi itu tak berlangsung lama. Diketahui sebelumnya, Kiwil diterpa isu menikah untuk ketiga kalinya dengan Venti Figianti.

Namun, isu tersebut ditepis oleh Rohimah Alli dan Kiwil sendiri. Sampai-sampai Kiwil sempat mengucap janji jika Rohimah akan menjadi satu-satunya istri.

Tapi nampaknya hal tersebut tinggal janji saja. Kiwil kembali diterpa isu menikah lagi dengan Eva Belisima, seorang pengusaha asal Kalimantan dan penyanyi dangdut.

Foto nikah siri Kiwil dan Eva Belisima ini tersebar luas di media sosial.

Kiwil mengenakan batik cokelat tengah menghadap penghulu dan mengucap ijab kabul, sementara Eva Belisima duduk di samping Kiwil mengenakan kebaya kuning kecokelatan, hampir senada dengan Kiwil.

Bukan hanya foto akad yang beredar luas, Eva Belisima sendiri mengunggah foto pernikahannya dengan seorang pria, tapi hanya badannya saja.

dok. instagram/evabelisima_official
dok. instagram/evabelisima_official

Unggahan Eva Belisima

Baca Juga: Pupus Sudah Harapan Mbak Rohimah Jadi Satu-satunya Ratu, Penghulu Nikahan Kiwil-Eva Ungkap Alasan Sang Komedian Ingin Punya Istri Lebih dari 1: Bang Kiwil Itu Termasuk...

Baca Juga: Bak Benar Tak Cukup Satu Istri, Kiwil Nikah Lagi dengan Pengusaha Muda Setelah Sempat Bantah Telak Pernikahan dengan Venti Figianti

Secara kebetulan ciri-ciri baju yang dikenakan Eva dan suami ini sama persis dengan yang digunakan Kiwil dan seorang wanita yang tengah mengucap ijab kabul di depan Ustaz Safrudin Arafat.

Sejak itu, Eva Belisima juga gencar mengunggah kata-kata bijak tentang jodoh.

Netizen yang baru mendengar kabar pernikahan Kiwil dan Eva Belisima ini langsung menghujani kolom komentar IG Eva.

Meski tak banyak, Netizen justru memuji Kiwil karena hebat bisa menikah sampai 3 kali.

Instagram/evabelisima_officia
Instagram/evabelisima_official

Unggahan Eva Belisima langsung diserbu netizen

"Kiwil joss," tulis @*rdhiwiranatakusuma.

"Hebat kiwil 3," tulis @*udi2674.

"Sakti kali bang kiwil," tulis @*izkiii_27.

"Ntabs bang@kiwil_1299hattrick," tulis @*aloehpahlevy.

Baca Juga: Rela Cintanya Diduakan Selama 17 Tahun, Terungkap Sudah Jeritan Hati Istri Pertama Kiwil yang Ternyata Juga Rapuh, 'Sebeginikah Kekurangan Saya'

Baca Juga: Setelah Bikin Istri Sakit Hati karena Kabar Nikahi Janda, Kiwil Bikin Rohimah Nangis Usai Mendengar Pernyataannya Ini

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya