Sebentar Lagi Terkuak! Paranormal Kejawen Bongkar Pria di Video Syur Mirip Gisel adalah Sosok Diluar Perkiraan: Kepala Keluarga

Kamis, 26 November 2020 | 11:13
Instagram

Gisella Anastasia

Sosok.ID - Kasus video asusila yang menyeret nama artis Gisella Anastasia digadang hampir menemui titik terang.

Sejumlah pakar telematika angkat suara, polisi juga telah memeriksa Gisel sebagai saksi.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa wanita dalam video memang diindikasi mirip dengan Gisel, sehingga mantan istri Gading Marten tersebut kemungkinan akan kembali dipanggil oleh Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, sejak bergulir di media sosial, video syur berdurasi 19 detik ramai diperbincangkan oleh netizen.

Baca Juga: Bak Telah Tahu Sejak Lama, Mbak You Ternyata Telah Ramalkan Artis Inisial G Dipenjara Gegara Kasus Video Syur, Sosok Pria Juga Bikin Geleng Kepala

Netizen meyakini wanita dalam video merupakan Gisella Anastasia.

Kendati demikian Gisel membantah, sehingga kasus tersebut masih menyisakan teka-teki.

Bukan hanya dari pihak profesional dibidangnya, paranormal dan sosok-sosok yang mengaku bisa melihat masa depan pun ikut berkomentar.

Salah satu yang tertarik dengan kasus ini adalah paranormal kejawen Mbak You.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Ternyata Begini Respon Keras Ibunda Wijin pada Gisel yang Tak Diketahui Publik: Sekarang Kamu Baik-baik Ya...

Menurut Mba You, meski kasus video syur mempengaruhi Gisel secara mental, namun karirnya tidak akan anjlok.

Ia juga menyinggung terkait pria dalam video asusila tersebut.

Terekam dalam kanal youtube KH Infotainment, Sabtu (21/11) Mbak You menyebut bila kasus video mesum yang menyeret artis Gisella Anastasia akan berakhir di bui.

Hal demikian terjadi sebagai bentuk dari sikap pertanggung jawaban.

Baca Juga: Rasa Penasaran Publik Bakal Terjawab, Polisi Bongkar Ada Kemungkinan Gisel Pelaku Video Syur: Memang Diindikasi Mirip GA

"Berakhirnya memang akan ada masuk(bui), tapi tidak lama. Ada pertanggung jawaban sendiri secara damai dan baik-baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada," kata Mbak You.

Namun demikian, Mbak You secara lantang mengatakan jika karir dari mantan istri Gading Marten tersebut akan terus bersinar dan berjalan sebagaimana biasanya.

Tetapi mental Gisel akan terbebani akibat dari kasus video syur yang menyeret namanya tersebut.

Tak hanya itu,Mbak You juga mengungkap bahwa sosok pemeran pria dalam video 19 detik yang mengebohkan masyarakat Indonesia itu adalah seorang kepala keluarga.

Baca Juga: Saat Gempi Tertidur Pulas, Gisel Kepergok Bergoyang dengan Teman Prianya hingga Sampaikan Klarifikasi: Aku Sama Dia Peluk-pelukan karena Nyaman

Pria tersebut nantinya akan dipanggil oleh kepolisian secara terus-menerus untuk dimintai keterangan perihal kasus yang terjadi.

"Soal laki-laki, ini masih tarik ulur. Tetapi nanti juga akan terbongkar meski di luar perkiraan juga."

"Sudah terkuak dengan jelas dan dia akan banyak mendapatkan panggilan ke kepolisian soal kasus dengan artis inisal G ini," ucap Mbak You.

Sebagian artikel ini pernah tayang di Grid Star dengan judulKasus Video Asusila Mirip Gisella Anastasia Hampir Temui Titik Terang, Mbak You Sebut Sosok Ini Bakal Tetap Dipenjara Walau hanya Sebentar, Pemeran Pria Akhirnya Terungkap: di Luar Perkiraan!

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid Star

Baca Lainnya