Cuek Bebek Dengar Azriel Hermansyah Pilih Ashanty Sebagai Pahlawan Hidupnya, Krisdayanti: 'Di Rumah Juga Kan Ada yang Lucu-lucu'

Rabu, 25 November 2020 | 15:59
Instagram/@krisdayantilemos,@azriel_hermansyah

Krisdayanti beri respon seperti ini saat anaknya anggap wanita lain sebagai pahlawan

Cuek Bebek Dengar Azriel Hermansyah Pilih Ashanty Sebagai Pahlawan Hidupnya, Krisdayanti: 'Di Rumah Juga Kan Ada yang Lucu-lucu'

GridHITS.id- Setelah memutuskan bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti diketahui juga meninggalkan kedua anaknya yaitu Aurel dan Azriel Hermansyah.

Diketahui kedua anaknya berjuang bersama Anang dengan tinggal di ruko tiga lantai.

Kini kedua anak kandung Krisdayanti tersebut sudah hidup enak dengan ayahnya dan ibu sambungnya Ashanty.

Aurel dan Azriel pun lebih lengket dengan ibu sambungnya, Ashanty ketimbang Krisdayanti sebagai ibu kandungnya.

Hal ini karena Krisdayanti atau KD memang jarang bertemu dengan dua buah hatinya itu dan tinggal berjauhan.

Baca Juga: Mulai Terganggu Sikap Kakaknya, Azriel Desak Aurel Hermansyah Segera Halalkan Hubungan dengan Atta Halilintar: Ngapain Sih Lama-lama?

Baca Juga: Masih Bersitegang dengan Krisdayanti, Azriel Justru Peluk Erat Ashanty dan Buat Warganet Menangis karena UngkapIni

Diketahui Anang Hermnsyah dan KD resmi bercerai pada tahun 2009 lalu.

Kini keduanya sudah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing.

Kemudian akhirnya penyanyi asal Jember tersebut kembali menikah dengan Ashanty.

Kedekatan Aurel dan Azriel yang diperlakukan Ashanty seperti anak kandung sendiri tersebut berhasil menarik simpatik netizen.

Keadaan ini membuat kerap membandingkannya dengan perlakuan Krisdayanti.

Setelah tinggal dengan ibu sambung mereka, perubahan pada diri Aurel dan Azriel selalu saja dibahas oleh netizen yang kerap kali menyudutkan Krisdayanti.

Tak lagi tinggal dengan ibu kandung mereka, Azriel sempat menyebut Ashanty sebagai pahlawannya hingga akhirnya memamcing reaksi dari Krisdayanti.

Lewat video yang diunggah di kanal youtube cumicumi, Minggu (21/11/2020) Krisdayanti pun melontarkan tanggapannya pada perkataan Azriel.

"Anak - anak kan memang tinggal dari usia mereka mengenal kehidupan dari 9 tahun sampai mereka pubertas dan besar itu kan memang bersama orangtuanya ayahnya dan bundanya jadi gak masalah," tutur Krisdayanti.

Iya juga menyebut jika dalam kehidupan sosok pahlawan dapat ditemui dari berbagai sosok.

"Pahlawan dalam kehidupankan bisa siapa saja bisa gurunya bisa orang tuanya bisa idolanya, bagaimana saya menampilkan sosok kepahlawanan kalau saya gak pernah ada sama mereka," tambah KD lagi.

Baca Juga: Beda dengan Sang Kakak yang Ngebet Nikah Muda, Justru Begini Keinginan Azriel Hermansyah dan Kekasihnya

Baca Juga: Pacar Azriel Hermansyah Bukan Orang Sembarangan, Justru Begini Respons Tak Terduga Orang Tua Sarah Menzel Terkait Hubungan Anaknya

Walau demikian adik Yuni Shara ini mengaku tak keberatan apalagi sampai sakit hati mengingat ia juga telah memiliki keluarga baru. Bahkan KD ngaku lebih sedih karena hal ini

"Tapi gak papa saya cukup bahagia dengan segala yang anak - anak lakukan, gak pernah sedih karena di rumah juga kan ada yang lucu - lucu.

Saya lebih sedih lagi karena kan suami lagi lockdown di Timor Leste jadi itu gak ketemu tapi Alhamdulillah tekhnologi, " pungkasnya lagi.

Dalam video tersebut KD juga sempat memberikan respon terkait kabar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang belum juga terjadi.

Rencananya, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar tahun ini namun sayangnya harus ditunda lantaran wabah Covid-19.

Meski demikian terungkap ternyata hingga kino Aurel dan Atta belum juga menemui Krisdayanti.

Penyanyi senior itu mengatakan kini mereka sedang menikmati suasana diam.

Menurut istri Raul Lemos itu, keduanya sedang sama-sama mencoba tenang.

"Masih belum bertemu. Enggak apa-apa masih menikmati suasana silent dulu, silent treatment biar sama-sama tenang semuanya. Enggak apa-apa namanya orangtua pasti mendoakan yang terbaik," kata Krisdayanti.

Krisdayanti pun belum bisa menilai kecocokan Atta dengan Aurel.

Ia belum mengetahui apakah keduanya adalah pasangan yang romantis.

"Belum pernah melihat mereka di depan saya jadi enggak bisa lihat (romantis atau tidak)," ucap Krisdayanti.

Baca Juga: Merasa Sang Ayah Selalu Bersikap Paling Benar, Azriel Ungkap Kekesalan soal SifatAnang Hermansyah

Baca Juga: Disaksikan KD, Tangis Raul Lemos Pecah Saat Peluk Aurel dan Azriel Hingga Ungkap Harapan Terbesarnya : Tolong Hormati

Soal pernikahan dan undangan, Krisdayanti mengatakan seharusnya orang tua tidak perlu diundang.

Sebab orang tua nantinya akan mendampingi anak yang menikah.

"Harusnya kalau orangtua enggak diundang ya tapi ikut sama-sama duduk bersama-sama. Nanti ada momennya lah enggak usah kita paksa," katanya.

Lebih lanjut, Krisdayanti mendoakan yang terbaik untuk Aurel Hermansyah apa pun kondisinya.

"Belum ada bayangan ya saya tapi semuanya doa yang terbaik untuk anak," tutup KD.

Artikel ini telah tayang di Gridpop.id dengan judul "Perlakuan Azriel Bak Bumi dan Langit, Krisdayanti Beri Respon Tak Terduga Saat Putra Kandungnya Sebut Ashanty Sebagai Pahlawan, Akui Lebih Sedih Karena Satu Hal Ini"

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya