Keponakannya Nangis Meronta-ronta Diciduk Polisi Gara-gara Narkoba, Ashanty Tegaskan Tak Akan Pernah Bela Millen Cyrus: Semoga Ditindak Seadil-adilnya!

Rabu, 25 November 2020 | 12:00
Instagram @ashanty_ash

Ashanty

Keponakannya Nangis Meronta-ronta Diciduk Polisi Gara-gara Narkoba, Ashanty Tegaskan Tak Akan Pernah Bela Millen Cyrus: Semoga Ditindak Seadil-adilnya!

GridHITS.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan penangkapan selebgram trangender Millen Cyrus.

Keponakan Ashaty itu diciduk dalam sebuah kamar hotel bersama seorang pria berinisial JR.Hal tersebut lantaran ia terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Terima Nasib Kubur Dalam-dalam Impian Besarnya, Millen Cyrus Rupanya Pernah Ungkap Harapan pada Feni Rose

Baca Juga: Akhirnya Ashanty Buka Suara Usai Keponakannya, Millen Cyrus Digrebek Karena Narkoba: Kita Pasti MembantuDua hari setelah penangkapan Millen, Ashanty akhirnya membuat pernyataan.Tante dari Millen Cyrus tersebut membuat video berdurasi 16 menit di kanal YouTube The Hermansyah A6 dengan judul TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS.

Istri Anang Hermansyah itu mengucapkan maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Pertama-tama mungkin atas nama keluarga, kita mau mengucapkan maaf atas terjadinya kegaduhan dengan adanya berita ini,"ungkap Ashanty.Ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengaku syok terkait kejadian yang dialami Millen.

Ashanty juga tak menampik merasa miris saat melihat keponakannya mengenakan baju tahanan."Dengan kejadian ini yang pasti syok karena tidak menyangka sejauh ini," lanjut Ashanty."Yang membuat aku akhirnya miris, gimana pun namanya keluarga begitu lihat dia pakai baju oranye ada di tv pasti sedih lah ya namanya juga keluarga," imbuhnya.

Baca Juga: Menangis dan Mengaku Salah hingga Akhirnya Harus Dijebloskan ke Lapas Laki-laki, Milen Cyrus: Pokoknya Jauhi Narkoba

Baca Juga: Diringkus Polisi Atas Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Millen Cyrus Ternyata Tengah Berada Dalam Kamar Bersama Pria Berinisial JR Saat Digeledah dan Baru Saja Lakukan Hal IniDalam video tersebut, Ashanty menegaskan sebagai keluarga tentunya akan mendampingi.Namun ia tetap menyerahkan proses hukum ke pihak berwajib.Ashanty pun berharap Millen bisa direhabilitasi mengingat statusnya sebagai pemakai bukan pengedar."Walaupun aku di Bali gak bisa pulang ke Jakarta, tapi aku dari jauh juga setiap jam memantau, mempertanyakan gimana yang terbaik.

Ingat bahwa kita pasti akan tetap ada, tapi kita juga tidak akan membela karena posisinya Millen terbukti positif.Dia sudah mengakui, dia juga meminta maaf, sudah positif jadi kita akhirnya menyerahkan ini ke pihak kepolisian.Semoga ditindak seadil-adilnya tapi kita juga tetap memohon semoga Millen bisa direhabilitasi karena dia bukan pengedar tapi dia pengguna," papar Ashanty.

Baca Juga: Berbeda dengan Lucinta Luna yang Ditempatkan di Sel Wanita Meski Meski Sama Transgender, Polisi Menegaskan Millen Cyrus Tetap Ditempatkan di Sel Pria Karena Hal Ini

Baca Juga: Transgender Cantik Keponakan Ashanty, Millen Cyrus Ditangkap Polisi di Sebuah Hotel Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Wanita berusia 36 tahun itu pun berharap Millen bisa belajar dari kesalahan dan tidak mengulanginya di masa depan.Ashanty juga mengingatkan lagi bahwa peran keluarga sangatlah penting."Semoga ini menjadi pembelajaran buat dia untuk mengingat bahwa saat-saat seperti ini pasti yang akan turun tangan keluarga.

Mungkin teman-temannya juga yang baik, teman-teman dekatnya ada (membantu), aku juga kurang paham," kata Ashanty."Kita berharapnya ke depan dia akan lebih berhati-hati, karena namanya pergaulan, namanya lingkungan, terkadang kita gak pernah tahu.Ya kita mendampingi dalam proses hukum, ini konsekuensi dari apa yang udah dia lakukan.Kita pasti, bukan men-support, bahasa men-support salah. Tapi mendampingi dalam proses hukum ini dalam berharap semua akan cepat selesai," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Ashanty Syok Lihat Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan Oranye 'Takkan Kami Bela, Dia Terbukti Narkoba'

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya