Dibuat Kelabakan Usai Sang Anak Unfollow IGnya, Kalina Ocktaranny Langsung Balas Pesan Azka Corbuzier, Singgung Uang Halal dan Pacar Deddy Corbuzier

Rabu, 25 November 2020 | 14:08
Instagram

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier

Dibuat Kelabakan Usai Sang Anak Unfollow IGnya, Kalina Ocktaranny Langsung Balas Pesan Azka Corbuzier, Singgung Uang Halal dan Pacar Deddy Corbuzier

GridHITS.id - Retaknya hubungan Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny sepertinya semakin menjadi-jadi.

Setelah Azka Corbuzier memberikan pesan menohok untuk Kalina, anak sematawayang Deddy Corbuzier ini langsung meng-unfollow sang mama.

Biasa terkenal cuek, kali ini Azka Corbuzier tak tinggal diam saat sang mama punya pacar baru.

Dari pacar-pacar Kalina, hanya kali inilah Azka sepertinya benar-benar kesal dengan sang mama.

Pacar Kalina dari dulu memang bukan orang sembarangan, tapi kali ini Kalina memang benar-benar membuat gempar netizen.

Baca Juga: Sempat Minta Maaf Karena Sosoknya Tak Semenyenangkan Anak-anak Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Unfollow Kalina Ockarany

Baca Juga: Baru Sah Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Sudah Berani Lakukan Hal Ini pada Putri Sule Hingga Buat Kekasih Putri Delina Ikut Angkat Suara

Pasalnya, Kalina yang sudah 3 kali kawin cerai ini memilih Vicky Prasetyo sebagai pendamping hidupnya.

Semua tahu sepak terjang Vicky Prasetyo, dan Kalina Ocktarannya akan jadi istri yang ke-25 di hidup Vicky.

Kisah cinta Kalina-Vicky ini membuat nama-nama yang ada disamping mereka terseret, termasuk Deddy Corbuzier dan Azka.

Azka akhirnya buka suara dengan menulis pesan untuk sang mama di akun Instagram pribadinya.

Mengaku masih menganggap Kalina sebagai ibu yang ia cintai, Azka malah kepergok meng-unfollow sang mama.

Instagram

Azka Corbuzier unfollow Instagram Kalina Ockaranny

Secepat kilat, Kalina langsung membuat surat terbuka juga untuk Azka.

"Cinta mama, Azka @azkacorbuzier," tulis Kalina Ocktaranny mengawali pesannya untuk anak sematawayangnya.

"Ngga seharusnya mama katakan semua ini di media sosial..Tidak mudah utk kamu memahami semua yg terjadi..

Tidak mudah utk kamu memahami semua yg terjadi..Tidak mudah utk kamu menerima pemberitaan tentang mama..

Bukan mau mama utk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka..Beliau pernah jd bagian dr hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu..

Baca Juga: Saling Berbalas Pesan, Azka Corbuzier Isyaratkan Hal Ini Usai Kalina Ocktaranny Berpacaran dengan Vicky Prasetyo

Baca Juga: Tengah Dilanda Asmara dengan Pria yang Dikenal Playboy Kelas Kakap, Kalina Ocktaranny Yakin 100 Persen Jika Azka Akan Menerima Vicky Prasetyo Sebagai Ayah Sambungnya

Dan selamanya kalian akan dilibatkan dlm kehidupan mama, begitu jg sebaliknya..Sejak Azka masih bersama mama, mama selalu mencoba utk mengajarkan kamu agar kita lihat kebawah. Krn kehidupan itu tdk selalu ada di atas..Mungkin menurut Azka apa yg mama lakukan tidak sesuai dgn kehidupan Azka..

Mama minta maaf utk itu sayang..Mama selalu mencoba utk menjadi ibu yg baik utk Azka, mama mencoba utk menjadi ibu yg bs Azka banggakan..

Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik...Apa yg mama lakukan saat ini adalah mencari uang yg halal, bukan dengan cara menadahkan tangan mama ke orang lain.. Dan mama rasa Azka tau itu..," tulis Kalina.

Usai menyinggung kasih dan sayangnya untuk Azka, Kalina juga menyinggung soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo dan hubungan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa.

"Saat ini mama menjalin hubungan bersama om@vickyprasetyo777Dan beliau mempunyai anak, yg bisa menerima mama..

And yes, i had so much fun with them Cha..Seperti Azka fun bersama kaka dan papa..

Azka juga posting kebahagiaan Azka bersama keluarga baru Azka disana..Tapi bukan berarti mama melupakan Azka..Azka itu nafas mama..," tulis Kalina.

Kalina juga menyinggung soal uang halal yang saat ini dapatkan dengan Vicky Prasetyo saat ini.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ngebet Pengin Jadi Ayah Tiri Azka, Deddy Corbuzier Sontak Lontarkan Komentar Menusuk untuk Kekasih Baru Kalina Ocktaranny

Baca Juga: Ibunya Sering Kawin Cerai, Azka Corbuzier Berikan Jawaban Mengejutkan Saat Ditanya Kalina Octaranny : Malu Punya Mama Seperti Mama?

"Bertahun2 mama sendiri, berjuang semua sendiri..Dan saat ini ada om Vicky yg temani mama utk bs menghasilkan sesuatu yg halal..Perlu digaris bawahi, ini bukan settingan seperti yg banyak org blg ya Cinta mama..," lanjutnya.

Terakhir, Kalina Ocktaranny berpesan bahwa Vicky Prasetyo tak akan bisa menggantikan Deddy Corbuzier sebagai sosok ayah, tapi Vicky akan menyayangi Azka layaknya teman.

"Dan mama ambil kesempatan itu..1 hal yg harus Azka tau..No one's gonna replace your dad..Om Vicky akan jadi sahabat Azka, sama seperti kaka..Om Vicky akan menyayangi Azka seperti kaka menyayangi Azka..I promise you that son..Mama sayang kamu Cha..(emoji hati) Mom," pungkas Kalina Ocktaranny.

Instagram
Instagram

Pesan Kalina Ocktaranny untuk sang putra

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya