Gerah Dengar Amanda Manopo Dituding Selingkuh dengan Lawan Mainnya di Sinetron, Billy Syahputra Bela Sang Kekasih: Cukup ya Netizen!

By Alsabrina, Senin, 23 November 2020 | 17:44 WIB
Billy Syahputra ceritakan soal isi hatinya saat Amanda Manopo dituding berselingkuh. (dok. instagram/bilsky16/arya.saloka)

NOVA.id - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo tengah diterpa isu miring. Amanda Manopo disebut-sebut telah menyelingkuhi Billy.

Tak cuma itu, Amanda Manopo juga dituding sebagai perebut laki orang atau pelakor.

Tuduhan kepada Amanda tersebut terjadi saat penggemar Billy melihat kedekatan Amanda dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka.

Baca Juga: Evan Sanders Ungkap Kesannya Adu Peran dengan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta: Sekarang Lebih Akrab

Karena kedekatannya tersebutlah yang membuat warganet berbondong-bondong melaporkan kedekatan Amanda dan Arya kepada Billy.

Gerah mendengar hal tersebut, Billy pun akhirnya buka suara. Lewat instastory-nya, Billy mencurahkan isi hati tentang tudingan sebagian oknum soal kekasihnya yang selalu dipojokkan.

"Jadi guys buat segelintiran orang seperti kalian yang memposting atau comment lalu tag ig saya dengan membicarakan bini saya perihal sinetronnya, bilang Amanda pelukan ditempat umum, mesra-mesraan, mereka udah pacaran, Amanda selingkuh di belakang Billy, perempuan nggak baik, dll,

Baca Juga: Sering Digendong oleh Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Beberkan Perasaannya