Find Us On Social Media :

7 Tahun Hidup Sendiri Ditinggal Ibunda yang Mendekam di Penjara dan sang Ayah Tiri Sudah Nikah Lagi dengan Tata Janeeta, Anak Angelina Sondakh Kini Justru Lengket dengan Keluarga Maia Estianty

By None, Senin, 23 November 2020 | 07:24 WIB

7 Tahun Hidup Sendiri Ditinggal Ibunda yang Mendekam di Penjara dan sang Ayah Tiri Sudah Nikah Lagi dengan Tata Janeeta, Anak Angelina Sondakh Kini Justru Lengket dengan Keluarga Maia Estianty

Grid.ID - Pernikahannya dengan mantan suami Angelina Sondakh, Brotoseno sempat menjadi tanda tanya di benak publik, penyanyi Tata Janeeta baru-baru ini membawa kabar bahagia.

Jika dulu ia mengumumkan pernikahannya dengan Brotoseno pada 30 Oktober 2020 lalu, Tata Janeeta kini mengabarkan kehamilannya di media sosial.

Melalui instagram story Tata Janeeta @tatajaneetaofficial, rekan duet Maia Estianty itu memamerkan hasil test pack dengan garis dua merah.

Baca Juga: Tetap Woles Meski Mantan Terindahnya Asyik Cumbu-cumbuan dengan Kiky Saputri, Luna Maya Justru Restui sang Komika untuk Jadi Pendamping Ariel NOAH: Kamu Satu-satunya yang Paling Cocok

"Masha Allah alhamdulillah. Sehat, sehat ya Allah kasih kami kesehatan, kekuatan," tulis Tata Janeeta dikutip Grid.ID, Minggu (22/11/2020).

Tak ayal, kabar kehamilan ini sejenak mengingatkan kita akan sosok mantan istri Brotoseno, Angelina Sondakh serta putra kecilnya dengan mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid.

Ya, sejak Angelina Sondakh dipenjara atas kasus korupsi wisma atlet di Palembang pada 21 November 2013 silam, otomatis Keanu Massaid harus tinggal sendiri di rumah kakek dan neneknya.

Baca Juga: Hidupnya Makin Bahagia Usai Dinikahi Konglomerat, Maia Estianty Malah Dihujat Netizen Gegara Pamer Villa Mewah Tapi Tak Pernah Liburan Bareng Keluarga Irwan Mussry: Gak Difoto Aja!

Namun, saat itu santer disebut-sebut ada sosok lain yang membantu artis berjuluk Angie itu untuk mengurus Keanu.

Usut punya usut, sosok tersebut ialah Brotoseno yang sempat diduga memiliki hubungan khusus dengan Angie.