Find Us On Social Media :

Naik Turun Helikopter Selama 8 Tahun Pacaran dengan Irwan Mussry yang Tajir Melintir, Desy Ratnasari Justru Ogah Pilih Pria Kaya Sebagai Pendamping: Hati Nggak Bisa Dibeli Pakai Uang

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 22 November 2020 | 16:08 WIB

Gagal Jadi Istri Irwan Mussry dan Jatuh ke Pelukan Pilot, Desy Ratnasari Kini Jadi Janda Kaya Raya dengan Harta Lebih dari Rp 10 Miliar, Intip Fasad Rumah Mewahnya di Sukabumi!

Grid.ID – Sosok Desy Ratnasari tentu tak dapat lepas dari gelar Ratu Sinetron yang sempat melekat padanya di era 1990-an.

Tak hanya laris manis membintangi sederet judul sinetron dengan ratusan episode, Desy Ratnasari bahkan didapuk jadi pemeran di film layar lebar.

Dewi fortuna kembali menerangi Desy Ratnasari saat ia melebarkan sayapnya ke dunia politik.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nia Ramadhani Ngaku Takut Pergi ke Kasir sampai Utus Ajudan Pribadi Buat Bayar Belanjaannya yang Bejibun, Hingga Girangnya KD lihat Amora Lemos Warisi Darah Divanya

Bagaimana tidak, ia berhasil lolos sebagai anggota DPR RI selama 2 periode berturut-turut.

Seperti halnya pada periode 2019-2024 ini, sang aktris duduk sebagai perwakilan di Komisi X DPR RI yang membidangi soal pendidikan, olahraga, dan sejarah.

Sayangnya, seabrek prestasi yang diraih bintang film ‘Joshua Oh Joshua’ tersebut seolah berbanding terbalik dengan kisah asmaranya yang tak berjalan mulus.

Baca Juga: 20 Tahun Kenal Desy Ratnasari, Alya Rohali Bongkar Tabiat Asli Mantan Pacar Irwan Mussry yang Sandang Status Miss No Comment: Ngeri-ngeri Sedap Juga Ngebayangin

Masih lekat di ingatan, Desy Ratnasari diketahui pernah menjalin kasih dengan CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International yang kini menjadi suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Meskipun tak terendus oleh media, hubungan mereka konon terjalin cukup lama, yakni 8 tahun.