Kini Tinggal Seatap dengan Ibu Tiri, Putri Delina Blak-blakan Sempat Ketakutan Melihat Sifat Asli Nathalie Holscher: Sayangnya ke Ayah Aja!

Sabtu, 21 November 2020 | 11:36
Instagram @putridelinaa

Putri Delina bersama mendiang ibunya, Lina Jubaedah

Kini Tinggal Seatap dengan Ibu Tiri, Putri Delina Mengaku Sempat Ketakutan Melihat Sifat Asli Nathalie Holscher: Sayangnya ke Ayah Aja!

GridHITS.id - Kabar bahagia datang dari komedia Sule.

Pemilik nama asli Entis Sutisna itu kini resmi menikahi deorang mantan DJ cantik, Nathalie Holscher.

Keduanya melangsungkan akad nikah pada Minggu (15/11/2020) lalu.

Baca Juga: Benarkah Baik Hati? Sikap Nathalie Holscher pada Anak-anak Sule Terbongkar Saat Dirinya Lakukan Hal Ini

Baca Juga: Nikahi Duda 4 Anak, Ini 3 Perjanjian yang Dibuat Nathalie Holscher dan Sule Kalau Sampai Rumah Tangganya Ditimpa MasalahSule memberikan mas kawin berupa emas seberat 75 gram, uang Rp 200 juta dan seperangkat alat shalat.Kini Nathalie pun resmi jadi ratu di rumah Sule yang megah bak istana.Ia pun mau tak mau harus mengurusi keempat anak sambungnya.

Meski bukan anak kandung, kedekatan Nathalie dengan anak-anak Sule juga tak bisa diragukan lagi.

Bahkan ia terlihat dengan tulus menyayanginya hingga disebut-sebut memiliki banyak kesamaan dengan alrmarhuman Lina Jubaedah.Hal itu diungkapkan langsung oleh anak kedua Sule, Putri Delina dalam kanal YouTube Melaney Richardo.Putri awalnya ketakutan dan penuh khawatir jika ibu sambugnya tak bisa berbuat baik pada anak-anak Sule.

Baca Juga: Padahal Sudah Adakan Rapat Keluarga, Sule Malah Dikabarkan Tak Berikan Restu Pada Pacar Putri Delina yang Berprofesi Sebagai Artis Tiktok Hingga Buat Calon Menantunya Ketakutan

Baca Juga: Masih Nikmati Bulan Madu dengan Nathalie, Amarah Sule Pecah Saat Disinggung Harta Warisan Mantan Istri dan Sebut Nama Teddy : Jangan Ngusik Masa Lalu, Orang Sedang Bahagia Tolong Disupport

Ia juga menceritakan soal ketakutannya saat Nathalie Holscher berhubungan dengan ayahnya."Ada. Putri dari dulu bilang ke Ayah kalau bisa yang lebih dewasa dikit. Karena selalu umurnya yang beda jauh banget.

Pas waktu sama Bunda (Nathalie) ini Putri enggak banyak cingcong ke Ayah. Yang penting ketemu ke Putri dulu," ujar Putri Delina.

Pasalnya Putri mengaku khawatir jika punya ibu sambung yang masih muda."Karena takut aja sih. Kan manusia itu susah ketebak, apalagi yang masih muda, Putri mikirnya masih belum ada keibuan. Takutnya belum bisa jaga anak-anak, sayangnya ke Ayah aja," paparnya.

Lantas Melaney menanyakan hal apakan yang membuatnya langsung klop dengan Nathalie.

Baca Juga: Yakin Banget Harta Bapaknya Nggak Akan Habis Hingga 7 Turunan, Anak Ketiga Sule Berani Tolak Tawaran Endorse Ratusan Juta Cuma Gegara Hal Sepele Ini: Udah Sultan Kamu!

Baca Juga: Belum Ada Seminggu Resmi Tinggal Seatap, Sosok Ini Mendadak Singgung Kapan Nathalie Holscher Bakal Hamil Anak Sule: Tokcer Deh Pokoknya!

"Apa yang akhirnya membuat Putri bisa memberikan restu kepada Ayah?" tanya Melaney."Itu Dia, Putri pengin ketemu (Nathalie Holscher) aja dulu," ucap Putri Delina.

Rupanya Putri Delina langsung kagum saat pertama bertemu dengan Nathalie."Luar biasa sih, benar-benar keibuan banget. Jadi pas ketemuan itu Kita langsung ngobrol. Nyambung," akui Putri Delina.

Terlebih ia merasakan sosok ibunya dalam diri Nathalie."Bahkan, Putri melihatnya benar-benar kayak Mama (almarhumah Lina) juga, dari cara bicara itu ada beberapa yang sama juga

kadang kalau lihat senyumnya (Nathalie) juga kadang terlintas kayak Mama juga," ujar Putri sambil menitihkan air mata.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Youtube

Baca Lainnya