Nathalie Holscher Langsung Tunjukkan Sikap Aslinya Usai Sah Jadi Ratu Istana Tambun, Sule Auto Dimabuk Cinta: Aku Yakin Sama Dia!

Jumat, 20 November 2020 | 09:49
Instagram

Sule dan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher Langsung Tunjukkan Sikap Aslinya Usai Sah Jadi Ratu Istana Tambun, Sule Auto Dimabuk Cinta: Aku Yakin Sama Dia!

GridHITS.id - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher semakin hari semakin mesra saja nih.

Ya memang tak memungkiri Sule dan Nathalie Holscher baru saja menikah, pantas kalau mereka masih sama-sama menikmati momen jadi pasangan suami istri.

Kemesraan Sule dan Nathalie Holscher ini kerap tersorot kamera.

Bahkan saat bekerjapun, Sule dan Nathalie Holscher sering bersama.

Sebagai pasangan baru sepertinya Sule dan Nathalie Holscher ini tak mau pisah lama-lama ya.

Baca Juga: Padahal Kemarin-kemarin Terlihat Disayang, Nathalie Holscher Harus Terima Kenyataan Saat Diperlakukan Begini Oleh Anak Sule di Tengah Malam: Parah Banget!

Baca Juga: Belum Ada Seminggu Resmi Tinggal Seatap, Sosok Ini Mendadak Singgung Kapan Nathalie Holscher Bakal Hamil Anak Sule: Tokcer Deh Pokoknya!

Bahkan setelah menikahpun, Sule jadi semakin sayang dengan Nathalie walau jarak usia mereka cukup jauh.

Dilansir dari kanal Youtube Cumicumi pada Selasa (17/11), terkuak alasan mengapa Sule jadi makin sayang setelah menikah dengan Nathalie Holscher.

Melansir Kompas.com dari kanal Youtube Cumicumi, inilah 3 sikap Nathalie Holscher yang buat Sule makin dimabuk asmara dengan istrinya:

1. Sifat keibuan

Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule diketahui memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya bersama mendiang Lina Jubaedah.

Nathalie Holscher pun kini resmi menjadi ibu bagi 4 anak Sule.

Instagram @ferdinan_sule
Instagram @ferdinan_sule

Keluarga Sule

Namun, hal itu ternyata bukan suatu persoalan.

Nathalie ternyata punya sifat yang sangat keibuan.

Anak kedua Sule, Putri Delina pun membenarkannya.

“Bunda luar biasa, keibuan banget. Perhatian banget. Putri senang banget,” kata Putri.

Dara 19 tahun ini lantas menguraikan dengan detail perlakuan Nathalie terhadap dirinya dan adik-adiknya.

Baca Juga: Yakin Banget Harta Bapaknya Nggak Akan Habis Hingga 7 Turunan, Anak Ketiga Sule Berani Tolak Tawaran Endorse Ratusan Juta Cuma Gegara Hal Sepele Ini: Udah Sultan Kamu!

Baca Juga: Sedang Hangat-hangatnya Jadi Pengantin Baru, Sule Dibuat Meradang Ketika Disentil Lagi Soal Masa Lalu: Udah Enggak Ada Urusannya

“Senang, kan biasanya adik-adik yang urus Putri, sekarang akhirnya ada Bunda yang selalu urus. Apalagi Bunda sangat dekat sama Rizwan dan Ferdinan,” ujar Putri.

2. Selalu selesaikan masalah dengan kepala dingin

“Hari-hari pertama ini nikmatin aja. Kita harus bijak dalam hal apa pun, permasalahan pasti selalu ada, apalagi kan rumah tangga,” ungkap Sule.

Sebagai kepala rumah tangga, Sule melihat Nathalie tipe orang yang penurut dan bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

“Jadi bagusnya kita sering ngobrol buat selesaikan masalah apa pun. Pokoknya saling komunikasi. Aku yakin sama dia, ya dia sayang banget sama anak-anak,” lanjut Sule.

3. Mudah beradaptasi

Sule juga mengakui sifat Nathalie yang sangat mudah beradaptasi, dari urusan terkecil hingga besar. Misalnya, urusan bulan madu.

Seperti pasangan pada umumnya, Sule pun mulai merencanakan bulan madunya dengan sang istri.

Tak hanya itu, Sule bahkan ingin membawa rombongan besar untuk menemani mereka berbulan madu di Bali.

Walaupun banyak anggota keluarga yang ikut ke Bali, Nathalie Holscher justru senang dan merasa tidak terganggu.

Baca Juga: Punya Sifat Cemburuan, Sule Skakmat Pria Penggoda Nathalie Holscher dengan Cara Ini

Baca Juga: Fakta yang Baru Terkuak Usai Menikah, Nathalie Holscher Ngaku Pernah Bikin Seorang Wanita Minta Ampun Usai Berani Beri Pesan Ini untuk Sule

“Senang dong. Enggak (mengganggu). Karena aku suka keramaian, kekeluargaan semua ngumpul bareng-bareng,” tutur Nathalie Holscher.

Pada kesempatan yang sama, kabar bulan madu yang dihadiri keluarga besar di Bali tersebut juga dibenarkan oleh putri Sule, Putri Delina.

“Iya ke Bali, tapi belum tahu pasti kapannya. Yang jelas nanti semua bakal ikut,” ucap Putri.

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya