Bukannya Senang Punya Ibu Baru, Rizky Febian Malah Mengaku Kesepian Usai Sule Resmi Menikahi Nathalie Holscher, Ada Apa?

Selasa, 17 November 2020 | 17:45
Kolase foto instagram.com/@nathalieholscher & @rizkyfbian

Rizky Febian tampak bersedih usai Sule dan Nathalie Holscher menikah

Bukannya Senang Punya Ibu Baru, Rizky Febian Malah Mengaku Kesepian Usai Sule Resmi Menikahi Nathalie Holscher, Ada Apa?

GridHITS.id – Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher, Rizky Febian justru pasang wajah sedih.

15 November 2020 mungkin menjadi hari yang paling istimewa untuk komedian Sule.

Pasalnya, selain ia berulang tahun, Sule juga akhirnya resmi mempersunting pujaan hatinya Nathalie Holscher.

Baca Juga: Susul Sang Ayah, Putri Delina Dikabarkan Sudah Rapat Keluarga Soal Gelar Pernikahan Secepatnya hingga Meminta Izin Sang Kakak Untuk Melangkahinya, Rizky Febian: Saya Mah Sedih!

Baca Juga: Sule Girang Bukan Main Sah Persunting Nathalie Holscher, Rizky Febian Ungkap Harapan untuk Ayah dan Ibu Sambung

Kebahagiaan Sule di hari pernikahannya itu pun turut dirasakan oleh orang-orang terdekatnya.

Namun, sepertinya hal itu tidak berlaku bagi sang anak sulung, Rizky Febian.

Sebab, usai sang ayah menikah lagi, Rizky Febian justru tampak bersedih.

Wah, kira-kira kenapa ya?

Ekspresi tak biasa Rizky Febian ini pun tampak dari sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (16/11/2020) kemarin.

Dalam sebuah unggahan, pelantun lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ ini terlihat membagikan foto dirinya sendiri dengan ekspresi yang datar tanpa senyum.

Unggahan tersebut kian menyita perhatian warganet lantaran Rizky Febian menulis caption yang bernada sendu.

Ya, bersamaan dengan foto tersebut, pria yang akrab disapa Iky ini menuliskan caption singkat berbunyi, “Feeling lonely” yang berarti merasa kesepian.

instagram.com/@rizkyfbian

Rizky Febian mengunggah foto tak biasa

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Kalem, Sifat Asli Rizky Febian pada Sule Justru Dikuliti Habis Sosok Ini

Baca Juga: Belum Juga Sah Jadi Pengganti Lina Jubaedah, Nathalie Holscher Sudah Berani Beri Peringatan Keras Ini pada Calon Pacar Anak Sule: 'Awas Kamu'

Tak butuh waktu lama, warganet yang melihat unggahan tersebut pun menduga Iky merasa kesepian karena ayahnya sudah menikah lagi.

Selain itu, ada pula warganet yang mengatakan bahwa unggahan tersebut adalah sebuah kode ingin menikah juga seperti Sule.

Hahahaha...baru juga ditinggal nikah sehari doang. Sudah lonely aja,” tulis akun @****afel_covid19_official.

smg secepatx nyusul ayah biar ada yg temanin,” tulis akun @****nerlitha.

kode mau nikah juga inimah...,” tulis akun @****antitati17.

Namun, sepertinya dugaan warganet tersebut ada benarnya.

Pasalnya, beberapa waktu sebelum sang ayah menikah, Iky sempat tiba-tiba mengutarakan ketidaksetujuannya atas pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Rupanya, Iky merasa iri dan sendirian karena tidak memiliki pasangan seperti ayahnya.

Baca Juga: Kekesalan Sule pada Nathalie Holscher Terungkap Lewat Pesan Chat Sampai Buat Buat Ayah Rizky Febian Ini Sedih: Kok Aku Sedih Ya

Baca Juga: Pantas Beri Dukungan Keras, Ternyata Ini Alasan Terdalam Rizky Febian Mengizinkan Sule Menikah dengan Nathalie Holscher

"Sebenarnya aku mau jujur aja. Agak enggak setuju dan sreg, karena gimana ya. Sebelumnya, aku minta maaf sama ayah, sama ateu (Nathalie), mungkin ini waktunya pas buat bilang aku enggak setuju," ujar Iky dikutip dari kanal YouTube Rizky Febian.

"Soalnya ayah enggak bilang juga kan sama aku," lanjutnya.

"Kalian tuh terlalu bucin, saya sendiri, saya butuh pasangan juga. Maksudnya saya tuh iri di rumah sendirian, enggak ada yang bisa ditelepon, enggak ada yang bisa nemenin, dan jujur untuk pertama kalinya dalam hidup Iky. Iky melihat ayah sebucin ini," jelas Iky panjang lebar.

Wah, Rizky Febian benar-benar kesepian enggak ya?

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Bukannya Ikutan Bahagia, Rizky Febian Malah Tertangkap Kamera Pasang Wajah Sendu Usai Sule Menikah dengan Nathalie Holscher, Ada Apa?"

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com, instagram.com

Baca Lainnya