Harta Istrinya Sudah Banyak dari Sebelum Menikah, Raffi Ahmad Ternyata Tak Pernah Kasih Uang Bulanan Ke Nagita Slavina 'Dari Awal Udah Kayak Gitu'

Kamis, 12 November 2020 | 08:00
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina ngaku tak pernah dikasih uang bulanan

Harta Istrinya Sudah Banyak dari Sebelum Menikah, Raffi Ahmad Ternyata Tak Pernah Kasih Uang Bulanan Ke Nagita Slavina 'Dari Awal Udah Kayak Gitu'

GridHITS.id-Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah takpernah luput dari sorotan publik.

Rupanya baru-baru ini Nagita Slavina mengaku bahwa tidak pernah diberikan uang bulanan oleh Raffi Ahmad sejak pertama menikah.

Diketahui keduanya menikah pada 2014 lalu.

Baca Juga: Usai Jadi Adik Angkatnya, Raffi Ahmad Curiga dengan Kelakuan Dimas Ramadhan Hingga Kaget Saat Temukan Bukti ini di Kamarnya : Kok Handuknya

Baca Juga: Seolah Tak Tahan Terus-terusan Dituding Cuma Numpang Hidup Pada Sang Kakak, Kabar Nisya Ahmad yang Putuskan Untuk Angkat Kaki dari Rumah Raffi Ahmad Pun Mulai Terendus

Menjalani hidup serba mewah dengan barang-barang berharga fantastis, Raffi dan Nagita tak berhenti menuai decak kagum.

Kesuksesan Raffi sebagai artis sekaligus YouTuber tentu berkat dukungan penuh dari sang istri, Nagita Slavina.

Bagaimana tidak, Nagita sendiri terlahir dari Rieta Amilia yang merupakan pemilik rumah produksi sekaligus pebisnis properti.

Tak heran jika ia pandai mengelola keuangan dan membuat rumah tangga mereka tak pernah mengalami masalah keuangan.

Namun dibalik itu semua, ternyata Nagita Slavina tak pernah diberi uang bulanan oleh suaminya sendiri, wah kenapa begitu ya?

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana.

"Penghasilan mas Raffi dikasih semua ke dirimu?" tanya Tukul Arwana dikutip dari YouTube Indosiar yang diunggah (07/11/2020).

"Enggak, iya emang enggak," jawab Nagita Slavina.

Baca Juga: Akhirnya Sama Ryochin? Raffi Ahmad Kabarkan Luna Maya Segera Lepas Masa Lajang, Nagita Slavina Keceplosan Singgung Adat Calon Suami Luna: Pesen Kimono, Ya?

Baca Juga: Viral Tukang Bakso Ikan Mirip Raffi Ahmad, Amy Qonita dan Nagita Slavina Langsung Kaget Saat Bertemu Langsung Pria itu : Mirip Raffi Muda

"Memang dari awal udah kayak gitu," jelasnya.

Maria Vania yang juga co-host Tuku lantas penasaran mengapa Raffi tak memberi uang bulanan pada istrinya.

"Bukannya uang suami uang istri, uang istri uang istri ya bukannya gitu?" tanya Maria Vania.

"Tapi kan kita minta apa aja Alhamdulillah dikasih, gitu. Aku dari awal juga gitu-gitu enggak terlalu ribet-ribetin, sama-sama tahu aja," terang Nagita Slavina.

Maria juga menanyakan kabar penghasilan Raffi yang mencapai miliaran rupiah dari digital dikuasai oleh Nagita Slavina.

"Tapi katanya ni denger-denger penghasilan dari digital buat kamu semua ya?" tanya Maria Vania.

Sontak Nagita Slavina terkejut dan langsung membantah kabar tersebut.

"Waduh, sebenarnya bukan buat aku, cuma misalnya kerjaan di TV kan sudah ada yang urusin," ucap Nagita.

"Kalau perusahaan yang digital, perusahaan yang kita bikin sama-sama berdua itu kan kita sendiri yang ngurusin. Aku sama Raffi," jelasnya.

Baca Juga: Layaknya Netizen Julid, Ivan Gunawan Nyinyir Perayaan Anniversary Raffi Nagita Hanya untuk Konten, Raffi Ahmad Langsung 'Tampar' Sang Desainer: Emang Cinta Beneran!

Baca Juga: Tak Hanya Miliki Wajah Bak Pinang Dibelah Dua, Tukang Bakso Kembaran Raffi Ahmad Ini Ternyata Juga Miliki Sifat yang Hampir Sama, Pekerja Keras dan Sayang Keluarga

"Jadi kita bagi-bagi tugas, Raffi kan banyak di luar dalam arti syutingnya masih banyak banget, jadi aku yang lebih ngurusin manajemen di kantor gitu," imbuhnya.

"Mas Tukul tahu enggak penghasilanya dari dunia digital mereka sampai miliaran, untuk keluarga mereka berjuang segala macam sampai dunia digital kalian merajai banget sih," puji Maria Vania.

"Aamin," jawab Nagita Slavina malu-malu.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul "Dituding Kuasai Harta Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Ngaku 6 Tahun Tak Pernah Diberi Uang Bulanan: 'Dari Awal Udah Kayak Gitu...'"

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya