Find Us On Social Media :

Tunjukkan Taringnya, Hotman Paris Bongkar Keanehan Raibnya Saldo Rp 22 Miliar Milik Atlet Winda Lunardi: Tidak Sesimpel Kabar yang Beredar

Hotman Paris Hutapea

 

GridHot.ID - Belakangan, masyarakat dikejutkan dengan kasus hilangnya uang nasabah yang juga atlet e-Sport, Winda Lunardi, di PT Maybank Indonesia Tbk (BNII).

Namun, tampaknya kasus tersebut bakal berbuntut panjang.

Pasalnya, pengacara Hotman Paris Hutapea membuka beberapa keanehan raibnya dana Rp 22 miliar milik Winda.

Baca Juga: Turun Gunung Analisis Kasus Dana Atlet Winda Rp 22 Miliar yang Raib di Maybank, Hotman Paris Cium Beberapa Keanehan: Bukan Sekadar Dugaan Pembobolan!

Mewakili Maybank (BNII) Bang Hotman, begitu pengacara Hotman Paris biasa disapa menyebut: bahwa selama ini Kepala Maybank di Cipulir A memegang rekening atlet esport Winda termasuk ATM-nya. Kata Hotman, ini terungkap dalam berita acara pemeriksaan alias BAP di kepolisian.

"Pertanyaannya: adalah Anda sebagai pemilik uang kenapa Anda membiarkan kartu ATM Anda dipegang orang lain? Itu salah satu yang lagi diselidiki oleh penyidik," kata Hotman dalam konferensi pers, Senin (9/11/2020).

Berdasarkan BAP, kata Hotman, tersangka yakni kepala cabang Maybank berinisial A mengaku memegang buku tabungan dan ATM Winda sejak rekening dibuka.

Baca Juga: Uang Nasabah Senilai Rp 22,87 Miliar Digondol Kepala Cabang Cipulir, Bos Maybank Angkat Bicara, Taswin Zakaria: Hormati Dulu Proses yang Sedang Berjalan

Bahkan sampai hari ini, kata Hotman, dia (Winda) belum pernah mengambil buku tabungan berikut kartu ATM-nya . "Menurut pimpinan cabang ada sama dia," ujar Bang Hotman.