Find Us On Social Media :

Gatot Brajamusti Meninggal Dunia, Kilas Balik Penyesalan Elma Theana Terperosok ke Lubang Hitam, Reza Artamevia Justru Nilai Vonis Gatot Tak Adil

By Annisa Dienfitri, Minggu, 8 November 2020 | 19:02 WIB

Bersambung, Kelanjutan Pledoi Kepemilikan Senpi Ilegal dan Satwa Liar Gatot Brajamusti Digelar Pekan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Gatot Brajamusti meninggal dunia di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020).

Nama Gatot Brajamusti mulai moncer usai ikutnya Reza Artamevia dan Elma Theana ke dalam padepokan miliknya yang ada di Sukabumi, Jawa Barat.

Namun di balik nama megahnya, borok Gatot Brajamusti terungkap ke publik.

Baca Juga: Gatot Brajamusti Meninggal Dunia saat Jalani Hukuman atas Tiga Kasus Hukum

Bukan guru spiritual, Gatot justru seorang yang kerap memberikan ajaran sesat.

Seolah tersadarkan dari tipu daya Gatot Brajamusti, Elma Theana mengaku menyesal usai sembilan tahun terperosok dalam ajaran sesat dan tipu daya Gatot.

Setelah terbebas dari jerat sesat Gatot, Elma terang-terangan membongkar awal mula terperosok dalam dunia gelap tersebut.

Baca Juga: Dulu Ikuti Ajaran Sesat Gatot Brajamusti, Kini Artis Senior Ini Justru Bongkar Aib Raffi Ahmad Sejak Remaja: Pipinya Minta Dicium!

"Di mana dia itu bisa membuka gerbang gaib lah, terus kan aku jadi bingung, emang apa hubungannya buat kita," ujar Elma.

"Berdasarkan suatu ayat di Al-Qur'an, maksudnya supaya kita manusia dan jin berkolaborasi dalam berpikir, alasannya seperti itu," cerita Elma.

"Aku bertanya kenapa kita harus makan makanan jin itu, terus katanya kita diperkenalkan dengan jin itu tadi, biar sama-sama beribadah gitu," imbuhnya.