Find Us On Social Media :

Lulu Tobing Dinikahi Cucu Raja Kapal Indonesia yang Telah Memiliki Anak, Begini Perlakuan sang Artis Pada Anak Angkatnya

By None, Rabu, 4 November 2020 | 14:06 WIB

Lulu Tobing Dinikahi Cucu Raja Kapal Indonesia yang Telah Memiliki Anak, Begini Perlakuan sang Artis Pada Anak Angkatnya

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal artis cantik Lulu Tobing?

Lulu Tobing merupakan artis peran yang tersohor di Tanah Air yang masih eksis hingga sekarang.

Beberapa judul film yang pernah turut dibintangi Lulu Tobing antara lain, Negeri 5 Menara dan Dua Garis Biru.

Lulu Tobing bahkan pernah meraup berbagai penghargaan antara lain Piala Citra untuk Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit ajang Panasonic Gobel Award (2005), Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam ajang Piala Citra (2019) dan Piala Maya untuk kategori Artis Pendukung Terpilih (2020).

Baca Juga: Tiba-tiba Muncul Bagikan Kabar Bahagia, Tutut Soeharto Pamer Kelahiran Cucunya dari sang Putra yang Merupakan Mantan Suami Lulu Tobing: Alhamdulillah!

Tak hanya karya-karyanya yang jadi sorotan, kehidupan pribadi wanita berdarah Batak tak luput dari perhatian publik.

Sebagaimana diketahui, usai bertunangan di bulan Mei, Lulu resmi menjadi istri Bani Mulia, cucu dari raja kapal Indonesia.

Lulu dan Bani Mulia menggelar pernikahan pada Jumat (23/8/2019) lalu secara privat.

Kabar pernikahan mereka beredar setelah Lulu Tobing mengunggah foto bersama kekasihnya, Bani M Mulya di akun Instagram pribadi, @lutob, pada Sabtu (24/8/2019).

Dalam foto itu, Lulu Tobing mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul.

Baca Juga: Lulu Tobing Beri Dukungan untuk Dwi Sasono yang Tertangkap Narkoba: Laki-laki Ini Orang Baik

Tampak juga cincin di jari manis pemain film Dua Garis Biru itu. Kemudian Bani juga mengenakan pakaian putih dengan kalung bunga melati di lehernya.

Foto mereka berdua menunjukkan kemesraan, di mana tangan Bani melingkar di pinggang Lulu dan Lulu menggenggam tangan Bani.