Dikira Kecipratan Aset Sampai Kaya 7 Turunan Usai Resmi Cerai, Sarita Abdul Mukti Malah Kudu Tanggung Utang Mantan Suami: Drama? Drama Nyata!

Rabu, 04 November 2020 | 15:13
Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Sarita Abdul Mukti

Sosok.ID -Diketahui, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris memang telah resmi bercerai sejak14 November 2018 lalu.

Kendati telah berpisah, nyatanya polemik di antara Sarita Abdul Mukti dan mantan suami, Faisal Harris belum juga temui jalan keluar.

Bak sudah rahasia umum jika perceraianSarita Abdul Mukti danFaisal Harris ditengarai akibat hadirnya orang ketiga, yakniJennifer Dunn.

Setelah berseteru akibat hadirnya Jennifer Dunn, kali ini keduanya mempermasalahkan soal utang.

Baca Juga: Makan di Restoran Sambil Pamer Cincin Berlian, Sarita Abdul Mukti Layangkan Sindiran untuk Sosok 'Calon' Mertua, Psikolog Ini Ungkap Gelagat Mantan Istri Faisal Harris

Hal tersebut bermula dari pengakuan Sarita yang menyebut rumah mewah pemberian Faisal sebagai harta gono-gini ternyata digunakan sebagai jaminan pinjaman di bank.

Janda 4 orang anak ini pun mengaku tengah berjuang keras menjual rumah mewahnya demi bertahan hidup dan membayar utang tersebut.

Tak terima dengan pengakuan ibunda Shafa Harris, kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra, akhirnya memberikan klarifikasinya.

Dalam tayangan di kanal YouTube ESGE Entertainment pada 31 Januari 2020, Firman pun membantah keras atas tuduhan kliennya tidak membayar utang hingga menyebabkan Sarita harus menjual rumahnya.

Baca Juga: Faisal Harris Balik Akur dengan Mantan Istri Demi Anak, Jennifer Dunn Ogah Komentar Banyak: Enggak Ada Urusan, Enggak Ngaruh Sama yang Gitu-gitu!

Ia juga menegaskan jika pihak Harris tidak pernah membebankan utangnya kepada Sarita.

Namun, mendengar penjelasan sang pengacara, Sarita pun tak terima.

Melalui unggahan akun Instagramnya @queen_saritaabdulmukti, Sarita Abdul Mukti secara detail membeberkan setumpuk utang sang mantan suami yang harus ia tanggung.

Dalam unggahan yang telah dihapus tersebut, Sarita memajang potret surat perjanjian pembagian harta dengan Faisal Harris ketika mereka bercerai.

Tampak ada 30 poin aset benda tidak bergerak milik keduanya, yang dikatakan Sarita tiga lembar pertama jatuh ke tangan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Pernah Nikah Siri dengan Berondong 18 Tahun Hingga Punya Anak, Sarita Abdul Mukti Bersyukur Faisal Harris Tak Sudi Akui Anak Sulungnya

Instagram @queen_saritaabdulmukti

Unggahan Sarita Abdul Mukti soal aset yang diberikan sang mantan usai bercerai

Dalam keterangan postingannya, Sarita menuliskan enam aset yang diberikan Faisal Harris padanya, sekaligus utang karena diagunkan.

"Bismillah monggo mbaknya memulai hidup dari NOL 0, cukuplah yaa aset2 ini untuk bekal memulai dari NOL, lembar 1 sd lembar 3 untuk mbaknyaa, ini surat kesepakatan yg beliau bikin untuk saya tanda tangani sebelum putusan cerai, pihak pertama mas nyaa, pihak kedua saya, Alhamdulillah saya dapat 6 aset," tulis Sarita.

Salah satu aset yang dituliskan Sarita adalah rumah di Pondok Indah seharga 48 miliar tapi dengan nilai utang bank sebesar 28 miliar.

Baca Juga: Ogah Disandingkan dengan Pelakor yang Rebut Mantan Suaminya Usai Pamer Foto Mesra Bareng sang Raja Gimmick, Artis Ini Balas dengan Sindiran Pedas

Sedangkan, kediaman di Cilandak Fatmawati yang terjual seharga 7,5 miliar harus digunakan untuk menebus utang sebesar 5,9 miliar.

"3. Ampera Ragunan kisaran harga 6,5M utang bank 4M || 4. Ampera Ragunan kisaran harga 6M utang 3M || 5. Antasari kisaran harga 7M utang 4M || 6.villa di Puncak dibawah 2M ( males liatnya udah lupa) naah itu semua berupa aset," sambung Sarita.

Ibu empat anak itu menyampaikan kalau untuk makan sehari-hari didapatnya dari hasil endorse dan tampil di televisi.

Sarita pun membantah kalau dirinya memutar balik fakta untuk menggiring opini publik agar membenci Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Baca Juga: Faisal Harris Balik Akur dengan Mantan Istri Demi Anak, Jennifer Dunn Ogah Komentar Banyak: Enggak Ada Urusan, Enggak Ngaruh Sama yang Gitu-gitu!

"Drama? Yes drama nyata, selamat berhitung sahabat-sahabat warganet yang budiman, doakan terjual dalam waktu dekat ya supaya #kaya7turunan terwujud segera," pungkasnya.

Unggahan Sarita Abdul Mukti ini langsung mendapatkan respons dari netizen dan sejumlah rekan selebritis.

"Semangat Queen!" tulis Nanda Persada.

"Sabar yang luar biasa," imbuh Fitri Salhuteru.

"Soon mbak naik kelas, believe in that!" timpal Melaney Ricardo.

(Diah Puspita Ningrum)

Artikel ini telah tayang di Nakita.grid.id dengan judul Pantas Sarita Abdul Mukti Meradang Disebut #Kaya7Turunan, Cuma Dapat 6 Aset dari Faisal Harris Tapi Harus Tanggung Utang Mantan Suami Segini Banyaknya!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya