Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Disimpan Rapat-rapat, Boy William Akhirnya Akui Fakta Hubungannya dengan Rossa hingga Buat Sang Diva Malu: Pacar Gue Nih!

By None, Minggu, 1 November 2020 | 20:40 WIB

Boy William dan Rossa

GridPop.ID - Boy William adalah salah satu sosok yang digemari kaum awa. Bagaimana tidak, presenter dan juga vlogger ini dikenal memilik wajah yang tampan. Bicara soal Boy William, ternyata pria tampan ini pernah memiliki fakta terselubung soal Rossa. Jarang dipertemukan, keduanya kini berkolaborasi dalam vlog terbaru Boy William yang diunggah pada Selasa (16/4/2019).

Baca Juga: Puji Kecantikan Mereka Setinggi Langit, Boy William Ngaku Sandra Dewi dan Luna Maya Jadi Kriteria Wanita IdamannyaDalam vlog tersebut, Boy menjemput Rossa dengan mobilnya.Seperti biasa, presenter tersebut mengajak diva cantik itu mengobrol sembari direkam di dalam mobilnya.Pada awal vlog, Boy memuji Rossa sebagai salah satu diva Indonesia.Ia juga ikut menyanyikan lagu Rossa bersama sang diva.

Baca Juga: Simpan Kisah Pilu, Boy William Bongkar Rahasia di Balik Boneka Beruang Raksasa yang Menghiasi Rumah Mewahnya, Ungkit Kehidupan Masa Lalu Mendiang Sang Adik