Nathalie Holscher Segera Jadi Ibu Sambung, Sule Nyatanya Sudah Siapkan Warisan untuk Keempat Anaknya Sejak Jauh-jauh Hari, Ada Apa?

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 18:00
Instagram/@ferdinan_sule

Warisan Sule untuk keempat anak-anaknya

Nathalie Holscher Segera Jadi Ibu Sambung, Sule Nyatanya Sudah Siapkan Warisan untuk Keempat Anaknya Sejak Jauh-jauh Hari, Ada Apa?

GridHITS.id -Komedian Entis Sutisna alias Sule nampaknya tak bisa lepas dari sorotan publik.

Belakangan ini, Sule memang sering kali dikabarkan bakal segera menikah dengan Nathalie Holscher.

Jelang hari pernikahannya yang dikabarkan bakal terlaksana di bulan November 2020, Sule mendadak memberikan bocoran terkait warisan untuk keempat anaknya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Baca Juga: Nyaris Jadi Ratu di Istana Milik Sule, Beginilah Nasib Fany Kurniawaty yang 'Terdepak' dari Hati Sang Komedian Gara-gara Nathalie Holscher

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Nathalie Holscher Berani Bongkar Perangai Buruk Sule yang Tak Tersorot Media di Depan Putri Delina

Adapun bisnis yang akan diwariskannya tersebut yakni sebuah kontrakan.

Bisnis kontrakan tersebut akan dia berikan kepada empat anaknya dari pernikahan dengan istri pertamanya almarhumah Lina Jubaedah.

Status sebagai selebriti selama ini diketahui mendatangkan penghasilan fantastis bagi Sule.

Tak heran jika ia pun menyisihkan pendapatannya untuk berinvestasi.

Dari berbagai lahan bisnis, Sule rupanya memilih menyewakan rumah atau kamar sebagai sumber penghasilan tambahan.

Sahabat Andre Taulany ini memiliki kontrakan besar di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Adik Sule, Kikin menunjukkan satu di antara kontrakan yang diberikan Sule untuk Putri Delina.

"Ada yang kos untuk pribadi, satu kamar dengan kamar mandi dalam. Ada juga yang untuk (kontrakan) keluarga," ujar Kikin.

Baca Juga: Ini Fakta Sebenarnya, Adik Sule Ungkap Hal Berbeda dari Sang Ibunda Saat Bertemu Nathalie Holscher, Tidak Dapat Restu?

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari Sule dan Nathalie Holscher Bakal Menikah, Sosok Pramugari yang Disebut Gagal Dipersunting Sang Komedian Tak Mau Kalah Pamer Potret Ini, Sudah Dapat Pengganti?

Kikin menjelaskan, saat ini Sule telah membangun kontrakan untuk Ferdi.

"Yang sekarang sedang dibangun untuk Ferdi, setelahnya ada di lokasi atas lagi untuk Rizwan. Kebetulan saya yang mengurusnya," aku Kikin.

Kikin menyatakan, biaya menyewa kontrakan Putri Delina sekitar Rp600 ribu per bulan.

Berikut penampakan kontrakan Sule terdiri dari dua lantai yang diwariskan untuk Putri Delina:

YouTube/ Intens Investigasi

Bisnis kontrakan Sule

YouTube/ Intens Investigasi

Warisan Sule untuk keempat anaknya

Sebelumnya, Sule mengaku telah menyiapkan aset untuk keempat anaknya dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Dalam kanal YouTube MrsAyuDewi, Sule mengungkapkan aset-aset tersebut berupa apa saja untuk masa depan keempat anaknya.

"Aku tuh anak-anak sudah aku kasih satu-satu, kontrakan satu-satu buar usaha mereka, terus rumah sudah satu-satu, terus mobil satu-satu, tabungannya sudah satu-satu," ungkap Sule, Selasa (15/9/2020).

Meski anak sulungnya, Rizky Febian telah bisa mencari rezeki sendiri, Sule mengatakan akan tetap menyisihkan beberapa uangnya untuk modal usahanya kelak.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Intip Lokasi Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang Sangat Mewah

Baca Juga: Padahal Tinggal Tunggu Hari Naik Pelaminan, Nathalie Holscher dan Sule Ngaku Terlibat Pertengkaran Gara-gara Mantan

"Tapi setidaknya walaupun sudah bisa mencari duit, aku harus kasih buat dia lah, usaha nanti kalau buat tambah-tambah dia, kan enggak selamanya bareng sama kita," ucap Sule.

Kalaupun pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu menikah lagi dan dikaruniai anak, ia tetap memberikan rezeki yang sama terhadapnya.

Sebab, kata Sule, sebagai kepala rumah tangga, berperilaku adil kepada anak-anaknya itu perlu agar tak ada kecemburuan satu sama lain.

"Tinggal aku mungkin kalau aku punya anak lagi, ya tinggal itu yang aku pikirkan. Harus sama, dia juga usahanya satu, rumahnya juga satu, terus listrik juga. Iya, harus adil," kata Sule.

Artikel ini sudah tayang di Tribun Batam dengan judul:Penampakan Bisnis Kontrakan Sule, Bakal Diwariskan ke Empat Anaknya dari Istri Pertama

Editor : Yosa Shinta Dewi

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya