Find Us On Social Media :

Usia 13 Tahun Sudah Bikin Tato di Punggung, Nia Ramadhani Langsung Diamuk Ibunya, Sang Artis: Murka Seada-adanya...

Tato Nia Ramadhani

GridHot.ID - Nia Ramadhani berbicara soal tato yang ada di punggungnya.

Toto tersebut dia buat saat usianya masih 13 tahun.

"Emang ini tato gue ya mau gimana, padahal dulu gue enggak ngerti tato," ucap Nia Ramadhani dalam acara Nyonya Boss yang diunggah di Youtube Trans TV Official yang tayang pada Selasa (27/10/2020).

"Jadi dulu umur 13, lu bayangin enggak umur 13 udah mikirin punya tato tu udah enggak ngerti lagi. Pokoknya kalau gue dapat peran utama, nama gue di depan pokoknya gue mau bikin tato," ungkap Nia.

Baca Juga: Ketahuan Ibunda Ardi Bakrie Punya Tato Mahkota Bersayap di Punggung, Nia Ramadhani Cuma Bisa Pasrah, Sang Aktris: Gue Tarik Napas Aja

Bukan hanya mewujudkan keinginan tersebut, Nia juga memiliki filosofi tersendiri terkait dengan bentuk tatto yang dibuatnya tersebut.

"Pokoknya gue mau ada mahkotanya, ada sayapnya karena nama nyokap gue. Menurut gue bisa terbang mengambil kesuksesan mahkota itu dengan doa mama gitu," jelasnya.

Ia pun sempat takut dengan respon sang ibu setelah membuat tato.

Benar saja, Nia pun mendapatkan kemarahan dari ibunya.

Baca Juga: Dengar Pengakuan Jessica Iskandar Soal Foto Bersama Richard Kyle di Semak-semak, Nia Ramadhani Langsung Beri Nasihat Menohok, Istri Ardi Bakrie: Kalau Aku Jadi Kamu...