Santer Dikabarkan Sudah Nikah Siri, Saudara Dekat Venti Figianti Bongkar 5 Kejanggalan Pernikahan Kiwil dengan Janda Kembang

Jumat, 30 Oktober 2020 | 20:14
Kolase foto Facebook.com/Venti Figianti & instagram.com/@meggywulandari_real

Percakapan Kiwil dan Venti Figianti terbongkar

Santer Dikabarkan Sudah Nikah Siri, Saudara Dekat Venti Figianti Bongkar 5 Kejanggalan Pernikahan Kiwil dengan Janda Kembang

GridHITS.id -Santer dikabarkan sudah menikah siri, saudara dekat Venti Figianti bongkar kejanggalan pernikahan Kiwil dan janda dua anak.

Kabar itu tersiar lewat beberapa media sosial, bahkan diberitakan beberapa media online.

Pernikahan terbaru Kiwil dengan seorang janda kembang bernama Venti Figianti sempat menyedot perhatian.

Apalagi, mantan istri Kiwil yaitu Meggy Wulandari baru saja melangsungkan pernikahannya dengan seorang pengusaha asal Makassar.

Baca Juga: Bantah Keras Klarifikasi Kiwil, Paman Venti Figianti Sampai Pak RT Sebut Pernikahan Siri Benar-benar Terjadi: ‘Saya Tidak Mengada-ngada!’

Baca Juga: Usai Kiwil Bersikeras Bantah Nikahi Janda Kembang, Venti Figianti Posting Tentang Kebencian Bahkan Berani Singgung Rindu Menyiksa : Jangan Kau Gantikan Rindu dengan Kebencian

Fakta pernikahan itu terungkap di laman sebuah akun gosip, yang berisi video tentang diungkap soal pernikahan siri seorang komedian.

Konon, akad nikah berlangsung di tempat mempelai perempuan, yaitu Bandung.

Selain itu, Kiwil menyerahkan mahar emas senilai 2 gram.

Sayanganya saudara dekat Venti Figianti malah mengaku melihat beberapa kejanggalan pada pernikahan Kiwil.

Ada beberapa kejanggalan pernikahan Kiwil dan Venti Figianti, berikut di antaranya:

1. Banyak Saudara Dekat Tak Tahu

Berdasarkan penuturan saksi nikah, pernikahan Kiwil dan Venti hanya dihadiri beberapa gelintir orang, tak banyak saudara dekatnya ikut menyaksikan pernikahan itu.

Padahal, sebuah pernikahan, meskipun dilakukan secara agama atau siri, keluarga terdekat termasuk kakak dan adik biasanya diberi tahu.

2. Saksi Tak Tahu Kiwil Masih Punya Istri

Yang mengejutkan, paman Venti Figianti yang saat itu menjadi saksi mengaku tak tahu kalau Kiwil masih punya istri sah, karena dia hanya tahu istri Kiwil adalah Meggy Wulandari yang sudah bercerai beberapa waktu lalu.

"Yang saya tahu dia cerai sama Meggy, saya tahu dari teve," ungkap pria paruh baya berpeci itu.

Ekspresi dan raut muka sang paman terlihat kaget saat dikasihtahu, komedian Kiwil masih mempunyai istri sah bernama Rochimah.

"Saya mau jadi saksi karena istrinya sudah dicerai," sambungnya lagi.

Instagram lambe_turah

Kiwil dikabarkan menikah lagi.

3. Proses Lamaran Terjadi di Warung Kopi

Sang paman yang juga menjadi saksi nikah merasa janggal karena lamaran itu terjadi di warung kopi. Padahal, lamaran biasanya digelar di rumah calon mempelai perempuan. Meski akad nikahnya tetap digelar di kediaman perempuan.

Instagram Rohimah - @figie_83
Instagram Rohimah - @figie_83

Kiwil disebut baru saja menikah lagi

Khorul Hida pun tak tahu bagaimana keponakannya bisa kenal dengan Kiwil.

"Kalau ditanya (kenalannya kapan) enggak tahu. Saya tahunya gini, kan buka minuman kopi. Cuma anak saya bilang, 'Pak ada si Kiwil ke sini'," jelas Khoirul di kanal YouTube KH Entertainment pada Sabtu (24/10). "Kata saya mah, 'Apa itu mau main atau apa?' Tapi tahu-tahu kata bapaknya, 'Itu Kiwil mau nikah' 'Nikah apa?'. 'Nikah agama', gitu aja."

Baca Juga:Kebakaran Jenggot Lantaran Sang Suami Disebut Jelek Hingga Tak Lebih Tampan dari Kiwil, Meggy Wulandari Ancam Akan Laporkan ke Polisi: Urusannya Akan Panjang Ada UU ITE!

Baca Juga:Suami Barunya Disebut Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Langsung 'Sentil' Netizen Julid dengan Ancaman UU ITE: Oh No, Urusannya Akan Panjang Sama Saya!

4. Lamarannya Tiba-tiba

Sang paman juga mengungkap, lamaran pernikahan dilakukan secara tiba-tiba dan seolah terburu-buru, ini jelas tidak lazim terjadi pada sebuah acara pernikahan.

Selain itu, saat lamaran, Kiwil pun tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada sang paman yang menjadi saksi, bahkan hal itu sempat membuat sang paman ragusebelum menjadi wali nikah Venti.

Meskipun datang secara tiba-tiba, mantan suami Meggy Wulandari tersebut sudah membawa mahar berupa emas seberat 2 gram dan seperangkat alar salat.

"Enggak, enggak ngobrol. Awalnya enggak ngobrol, sekarang enggak ngobrol-ngobrol. Saya mah menyaksikan apakah betul ini, karena takut kan kalau nikahnya agama ya," ujar Khoirul. "Dua gram emas, sama ini, (seperangkat) alat salat. Kalau secara agama memang sah ya. Cuma ya enggak ada tanda tangan ya enggak apa-apa."'

5. Tak Ada Foto Akad Nikah

Sampai saat ini, tak terlihat bukti-bukti pernikahan Kiwil dan Venti Figianti, hingga menguatkan pernikahan itu hanya settingan menguat.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube, Instagram, KH entertainment

Baca Lainnya