Tutup Luka Perihnya Perceraian dan Pilih Pacari Duda Anak Satu, Jenita Janet Ungkap Kemungkinan Dirinya Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga

Jumat, 30 Oktober 2020 | 16:00
dok. instagram/jenitajanet

Jenita Janet

Tutup Luka Perihnya Perceraian dan Pilih Pacari Duda Anak Satu, Jenita Janet Ungkap Kemungkinan Dirinya Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga

GridHITS.id - Sosok cantik Jenita Janet sempat hebohkan publik dengan pengakuannya perihal perceraian di awal Maret lalu.

Diketahui sebelumnya Jenita Janet memang simpan rapat-rapat kabar perceraiannya dengan Alief Hadi Nurmaulid dari publik.

Bahkan pedangdut cantik itu sempat mengaku jika rumah tangganya sedang baik-baik saja.

Baca Juga: Urusan Harta Gono-gini Belum Usai, Jenita Janet Ingin Kirimkan Mantan Suami ke Jeruji Besi karena Hal Ini: Dia Malah Nyasar!

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Mantan Suami Janeta Janet Berkoar Akui Sakit Hati Tak Pernah Dianggap Suami oleh Sang Biduan

Namun akhirnya Jenita Janet pun tak lagi kuasa menahan air mata ketika membuka semua kesakitan dan lukanya.

Akhirnya akui segera cerai dari suami sekaligus manajer, Jenita sempat diminta kembali oleh sang suami.

Namun tekad hatinya yang sudah bulat tak lagi bisa diganggu gugat.

Jenita lebih memilih untuk pergi tinggalkan suami dan sandang status janda.

Meski sudah bercerai, perselisihan soal harta bahkan sempat mewarnai kisruh perceraian mereka.

Alief yang juga punya peran penting pada karier Jenita Janet meminta hal yang seharusnya kini jadi miliknya.

Tapi tampaknya Jenita Janet tidak lagi mau ambil pusing soal tuntutan mantan suaminya.

Baca Juga: Bak Tampar Balik Mantan Suami, Jenita Janet Bongkar Alasan Ajak Alief Hedy Nurmaulid Kerja pada Dirinya

Baca Juga: Lantang Tuntut Harta Gono-gini dari Jenita Janet, Ini Permintaan Mantan Suami Sang Biduan Dangdut yang Dibawa ke Jalur Hukum

Instagram @danu_sofwan
Instagram @danu_sofwan

Jenita Janet dan Danu Sofwan

Dikutip dari Kompas.com, meski harta gana-gini ramai disinggung, Janet menyebut jika Alief dan dirinya tidak memiliki harta bersama.

Kini sudah temukan pengganti Alief Hedy Nurmaulid, Jenita Janet gandeng duda anak satu bernama Danu Sofwan.

Keduanya bahkan tak lagi sungkan pamer kemesraan dan sudah berani go public.

Mantap tutup luka lama dan siap sambut hidup baru, Jenita singgung soal keinginannya di kemudian hari setelah menikah.

Jenita bahkan makin yakin dengan calon suami yang sudah meminta ijin langsung pada orangtua sang biduan untuk dapatkan restu.

Seperti yang diwartakan HOT KISS Kamis (29/10/2020) Jenita Janet mengaku akan lebih fokus ke depan.

"Kesempatan kita benar-benar bermakna banget makanya saya sekarang bukannya buru-buru tapi saya fokus. Saya pengen jadi ibu rumah tangga," kata Jenita Janet.

Mengaku sudah ingin membina rumah tangga dan lanjutkan hidup baru, Jenita bahkan tak sungkan berharap segera dapat momongan.

Baca Juga: Baru Saja Terjerat Buaian Cinta Vicky Prasetyo, Jenita Janet tiba-tiba Kaget Saat Ada Wanita yang Mengaku Sedang Didekati Mantan Angel Lelga ini, Kecewa?

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Vicky Prasetyo dan Jenita Janet Mendadak Kompak Unggah Foto Bak Pasangan Lagi di Mabuk Asmara, Pacaran?

"Pengen punya anak ya, udah cita-cita dari dulu, 2019. 'Dengan siapa pun ya Allah yang akan jadi suami saya ke depan'," kata Jenita Janet.

Jenita Janet memang sempat ungkap jika dirinya ingin segera miliki keturunan saat putuskan bercerai dari Alief Hedi Nurmaulid.

Sebelumnya diketahui salah satu alasan Jenita Janet ingin menceraikan Alief Hedy Nurmaulid karena pembelian motor Harley Davidson.

Kabarnya Jenita Janet bahkan sampai dibuat kesal dan marahsaat tahusuami yang jugapersonal managernya itu membeli motor Harley Davidson tanpa seizinnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya