Find Us On Social Media :

Murka dengan Omongan Presiden Macron, Arie Untung Langsung Buang Tas-tas Mahal Buatan Perancis Milik Istrinya, Dewi Sandra Sampai Syahrini Langsung Beri Reaksi

Arie Untung

Gridhot.ID - Omongan Presiden Perancis memang sangat berpengaruh dan membuat dunia bergejolak.

Bahkan di Indonesia, Arie Untung ikut meluapkan emosinya terkait omongan Presiden tersebut.

Bahkan Arie Untung langsung membuang baju-baju dan tas buatan Prancis karena geram dengan ucapan presiden Prancis yang menghina Nabi Muhammad SAW.

Padahal seperti diketahui, merek-merek tersebut harganya sangatlah mahal, bisa mencapai ratusan juta rupiah.

"Nggak layak," tulis Arie Untung pakai huruf kapital, dikutip TribunnewsBogor.com, Rabu (28/10/2020).

Baca Juga: Ketahuan Ibunda Ardi Bakrie Punya Tato Mahkota Bersayap di Punggung, Nia Ramadhani Cuma Bisa Pasrah, Sang Aktris: Gue Tarik Napas Aja

Kegeraman Arie Untung ini dimulai saat Presiden Prancis, Emmanuel Macron, mengeluarkan statement kontroversial tentang pembuatan karikatur Nabi Muhammad SAW.

Statement yang dikeluarkan presiden Prancis itu dianggap menghina Nabi sehingga mendapat reaksi keras dari negara mayoritas muslim.

Negara-negara Arab bahkan menyerukan agar negara muslim lainnya memboikot produk buatan Prancis.

Mengikuti aksi boikot beberapa negara muslim, Arie Untung langsung membuang baju-baju dan tas mahal produk Prancis dari lemari.

"Sementara pernyataannya gitu. Barang-barang ini Ga akan kami pakai. Berapapun harganya, Nggak layak ada di lemari, " tulis Arie Untung di unggahannya.

Baca Juga: Perut Buncit Paula Verhouven Jadi Tanda Tanya, Baim Wong Akhirnya Ngaku Istrinya Hamil Anak Kedua, Bocorkan Usia Kehamilan