Find Us On Social Media :

Keampuhan Bawang Putih Atasi Disfungsi Ereksi Ternyata Belum Teruji Secara Klinis

Keampuhan Bawang Putih dalam mengatasi disfungsi ereksi belum teruji.

GridHEALTH.id - Disfungsi ereksi (DE) masih menjadi momok menakutkan bagi kalangan pria.

Bagaimana tidak, mereka yang mengalami disfungsi ereksi sering sekali merasakan ketidakpuasan saat bercinta dengan pasangannya.

Bahkan tak sedikit pria yang mengalaminya berakhir dengan stres dan frustasi, sehingga menghindari hubungan seksual karena takut tak bisa memuaskan pasangannya.

Diketahui menurut Mayo Clinic, disfungsi ereksi sendiri terjadi ketika pria tidak mampu mencapai atau mempertahankan ereksi dengan baik saat berhubungan seksual.

Berbicara mengenai disfungsi ereksi, sejak dulu beredar kabar bahwa bawang putih bisa menjadi solusi mereka yang mengalami masalah seksual tersebut.

Namun Benarkah demikian? Dalam acara webinar Launching Layanan Men’s Health and Couple’s Well-being Clinic RSCM Kencana, dr. Herdiman B. Purba, SpKFR-K, MPD.Ked, dari Departemen Medik Rehabilitasi Medik FKUI-RSCM ikut berkomentar terkait hubungan bawang putih dan disfungsi ereksi ini, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga: Terungkap Oknum Petugas Lapas Diduga Jadi Penyebar Virus Corona, 39 Napi di Sumut Dinyatakan Positif Covid-19

Baca Juga: Sukses Atasi Diabetes Militus Tipe 2 dengan Gula Aren, Pelawak Ini Membuktikannya