Dijodohkan dengan Betrand Peto, Intip Potret Cantik Asila Maisa Putri Ramzi yang Akan Jadi Menantu Ruben Onsu

Rabu, 28 Oktober 2020 | 06:45
Instagram/@betrandpetoputraonsu

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Dijodohkan dengan Betrand Peto, Intip Potret Cantik Asila Maisa Putri Ramzi yang Akan Jadi Menantu Ruben Onsu

GridHITS.id -Betrand Peto kini tampaknya sudah mulai beranjak remaja.

Seperti anak ABG kebanyakan, Betrand pun mulai mengenal cinta.

Baru-baru inin sang ayah Ruben Onsu tampak menjodoh-jodohkan Betrand dengan anak rekannya.

Baca Juga: Beranjak Dewasa, Ruben Onsu Jodohkan Betrand Peto dengan Putri Ramzi, Outlet Geprek Bensu Jadi Jaminanya

Baca Juga: Biasa Akur, Ruben Onsu Mendadak Amuk Jordi Hingga Buat Sarwendah dan Betrand Peto Turun Tangan

Inilah Asila Masila Fatihah Putri Ramzi yang sedang dijodohkan dengan Betrand Peto anak Ruben Onsu dan Sarwendah. Hendak dijodohkan dengan putri tunggal Ramzi, Betrand Peto langsung bereaksi.Melihat reaksi tak terduga Betrand Peto soal dijodohkan dengan anak Ramzi, Ruben Onsu langsung mencoba menenangkan putranya.

Layaknya remaja pada umumnya, Betrand Peto pun bereaksi saat Ramzi blak-blakan ingin menjodohkannya dengan Asila Maisa Fatihah.

Rupanya tak hanya Ruben Onsu, Ramzi pun ikut menenangkan Betrand Peto soal perjodohan itu.Ramzi lantas meminta Betrand Peto agar menjalin perkenalan dengan putrinya Asila Maisa Fatihah dulu.

instagram

Betrand Peto dan Asila Maisa

Awalnya Ramzi memang tak terang-terangan soal niatnya tersebut.

Baca Juga: Biasanya Kompak, Sarwendah Mendadak Naik Pitam Lantaran Betrand Peto Terus Lakukan Hal Ini Saat Dirinya Pakai Baju Terbuka Hingga Berani Tunjukan Batas Dada

Baca Juga: Tak Biasanya Begini, Sarwendah Sampai Hati Tolak Mementah Keinginanntah- Ruben Onsu di Hadapan Betrand Peto: 'Enggak'

Suami Avi Basalamah ini lebih dulu basa-basi soal pertumbuhan Betrand Peto yang makin beranjak remaja." Onyo 15 tahun potensinya bagus, kariernya Insyaallah ke depannya juga bagus.Nah Asila sekarang juga dididik dengan bagus, dirawat dengan baik-baik." jelas Ramzi dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (26/10/2020).Hingga akhirnya Ramzi pun blak-blakan berniat untuk menjodohkan Betrand dengan putrinya.Ramzi lantas meminta Ruben memberi panjer atau DP agar Asila tetap menjalin hubungan dengan pria selain Betrand nantinya.

IG @therealasilamaisa
IG @therealasilamaisa

Asila Maisa, anak presenter Ramzi

" Biar persahabatan kita nggak putus, kan sinyo butuh pendamping untuk meneruskan nanti.Nah gimana kalau kita panjer dulu, jadi DP dulu biar Asila nanti gak kemana-mana," ucap Ramzi.

Mendengar hal itu Betrand Peto yang duduk di depan Ramzi pun bereaksi.Remaja 15 tahun ini mendadak salah tingkah dan hanya mampu tertawa.Saat kamera mendekat, tampak jelas wajah Betrand Peto memerah menahan malu.

Baca Juga: Pergoki Thalia Dibuat Nangis Histeris Karena Ulah Sang Kakak yang Kelewat Batas, Kemarahan Sarwendah Pecah Hingga Tega Pukul Betrand Peto: Onyo Tanggung Jawab!

Baca Juga: Betrand Peto Berderai Air Mata Usai Kena Damprat Sosok Ini hingga Ruben Onsu Sigap Menenangkan, Ada Apa?Betrand Peto yang biasanya aktif dalam mengungkapkan pendapatnya pun mendadak menjadi kelu.

Kakak Thalia dan Thania ini nampaknya tak berkutik saat Ramzi berencana untuk menjodohkannya dengan Asila.Betrand Peto terlihat tak berani menolak atau mengiyakan tawaran Ramzi.Melihat wajah Betrand Peto yang salah tingkah, Ramzi pun mencoba menenangkan.Ia beralasan perjodohan itu akan dilakukan jika keduanya sudah dewasa.Meski begitu untuk saat ini Ramzi blak-blakan meminta putra Ruben Onsu agar berkenalan dengan Asila."Oh itu nggak sekarangLihat aja dulu, perkenalan dulu.

Pokoknya dalam pikiran Onyo gampanglah, karena bapaknya Asila sama ayah kan deket. Udah pokoknya lancar semua." jelas Ramzi.

IG @therealasilamaisa
IG @therealasilamaisa

Anak Ramzi, Asila Maisa

Pokoknya duduk manis aja, ntar kita yang atur.Ruben Onsu yang sedari tadi diam pun akhirnya angkat bicara.Suami Sarwendah ini justru ikut menimpali perkataan Ramzi.

Baca Juga: Perlakukan Bak Darah Dagingnya Sendiri, Ruben Onsu Bahas Soal Pembagian Warisan Untuk Betrand Peto: Warisan Ayah Buat Kamu!

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Sebagai Anak yang Penurut, Betrand Peto Mendadak Ngamuk pada Ruben Onsu Karena Hal IniNamun rupanya Ruben mencoba membalas tawaran Ramzi dengan sebuah candaan."Nggak papa nyo, ada harta dia juga yang ayah incer kok," ucap Ruben tertawa.Lagi-lagi melihat tingkah Ramzi dan ayahnya, Betrand Peto hanya mampu tersenyum malu.Rupanya Ramzi tak sembarang menjodohkan putrinya dengan Betrand Peto.

"Nggak papa nyo, ada harta dia juga yang ayah incer kok," ucap Ruben tertawa.Lagi-lagi melihat tingkah Ramzi dan ayahnya, Betrand Peto hanya mampu tersenyum malu.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul INILAH Wajah Asila, Putri Ramzi yang Dijodohkan dengan Betrand Peto, Ruben Onsu Bahas 'Uang Panjer'

Editor : Safira Dita

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya