Bak Aji Mumpung, Tahu Sang Kakak Akan Jadi Istri Komedian Kaya Raya, Adik Nathalie Holscher Malah Maksa Minta Dibelikan Mobil Baru

Senin, 26 Oktober 2020 | 14:01
Instagram @nathalieholscher

Bantah Tudingan Numpang Hidup Mewah di Istana Sule yang Ditaksir Seharga Rp 15 Miliar, Intip Rumah Nathalie Holscher yang Berdiri Megah 2 Lantai Lengkap dengan Kolam Renang

Bak Aji Mumpung, Tahu Sang Kakak Akan Jadi Istri Komedian Kaya Raya, Adik Nathalie Holscher Malah Maksa Minta Dibelikan Mobil Baru

GridHITS.id -Kini kebahagaiaan tengah menyelimuti hati komedian senior Sule.

Bagaimana tidak, setelah dua tahun menduda akhirnya Sule menemukan penggati almarhuman Lina Jubaedah.

Ya, wanita tersebut adalah Nathalie Holscher.

Baca Juga: Padahal Tinggal Selangkah Lagi Jadi Nyonya Sule, Sosok Ini Blak-blakan Tak Merestui Hubungan Nathalie Holscher Jadi Pengganti Lina Jubaedah: Saya Tuh Iri!

Baca Juga: Statusnya Masih Jadi Calon Istri, Nathalie Holscher Justru Tega Larang Keras Sule Mengeluarkan Uang Demi Hal IniKeduanya bahkan dikabarkan akan segera melangsungkan pesta pernikahan dalam waktu dekat ini.

Sule dan Nathalie bahkan tak ragu lagi pamer kemesraan di depan umum.Tak hanya itu, DJ cantik itu bahkan sudah sangat dekat dengan keempat anak Sule.Tak ada angin tak ada hujan, Nathalie Holscher belum lama ini terciduk sedang murka.

Kemarahan tersebut terjadi saat Nathalie berada di kediaman Sule.

Usut punya usut, permintaan sang adik lah yang membuatnya naik pitam.

Tahu akhan punya kakak ipar kaya raya, adik Nathalie Holscher berani meminta barang mahal pada ayah Rizki febian itu.

Baca Juga: Kabarnya Dirawat Teddy, Putri Delina Justru Mengaku Bersedih Lihat Kondisi Adik Tirinya Karena Ini

Baca Juga: Semakin Perlihatkan Keseriusan Hubungannya dengan Sule, Nathalie Holscher Makin Rajin Belajar Agama pada UstazahTernyata adik Nathalie minta untuk dibelikan mobil untuk digunakan transportasi kuliah."Kalau enggak ada mobil maksudnya apa?" Tanya Nathalie tegas."Ya beli lagi," jawab sang adik.Tahu sang adik nyolot, Nathalie pun tak kuasa menahan amarahnya.Nathalie mengungkapkan selama ini sudah cukup dibuat pusing lantaran harus kerja banting tulang untuk menghidupi adik-adiknya.

"Uti enggak mikir ya? Kakak ini lagi nabung segala macam. Kamu ini enggak tahu ya pengorbanan kakak, kamu tuh enggak tahu ya kakak tuh kerja mati-matian kaya gimana," ungkap Nathalie.Tanpa tedeng aling-aling, Nathalie pun terus terang jika saat ini dirinya hanya mengandalkan Youtube untuk mencari uang."Emang dikira kalau minta mobil gampang apa, kakak ini udah enggak jadi DJ ti, ya paling dari konten-konten aja kakak nyari duit," tambahnya.

Baca Juga: Belum Juga Sah Jadi Pengganti Lina Jubaedah, Nathalie Holscher Sudah Berani Beri Peringatan Keras Ini pada Calon Pacar Anak Sule: 'Awas Kamu'

Baca Juga: Nathalie Holscher Nangis karena Ulah Anak Uya Kuya, Sule Langsung Labrak hingga Akhirnya Jadi Begini, 'Baru Kali Ini Gua Emosi'Nathalie pun terus mencak-mencak agar sang adik bisa berpikir."Enggak bisa gitu ti, kamu pikir cari uang gampang apa," tutupnya.Mendengar perdebatan tersebut Sule pun hanya diam dan berusaha menengahkan saat Nathalie sudah berada di puncak emosinya.Namun ternyata komedian kondang itu hanya dikerjai oleh Nathalie dan adiknya.Dan prank tersebut bertujuan untuk melihat respon Sule saja.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya