Seolah Wanti-wanti Istri Baru Kiwil, Meggy Wulandari Bongkar Masa Lalunya yang Pelik Saat Masih Dipoligami: ‘Gak Ada Hak, Malam Minggu Biasa Aja!’

Minggu, 25 Oktober 2020 | 19:45
Kolase foto Facebook.com/Venti Figianti & instagram.com/@meggywulandari_real

Meggy Wulandari seolah memberi peringatan untuk istri baru Kiwil

Seolah Wanti-wanti Istri Baru Kiwil, Meggy Wulandari Bongkar Masa Lalunya yang Pelik Saat Masih Dipoligami: ‘Gak Ada Hak, Malam Minggu Biasa Aja!’

GridHITS.id – Seolah memberi peringatan untuk istri baru Kiwil, Meggy Wulandari membeberkan masa lalunya bersama sang mantan.

Baru saja bercerai dari Meggy Wulandari, Kiwil kini sudah kembali menikah dengan seorang wanita.

Ia adalah seorang janda muda bernama Venti Figianti.

Baca Juga: Kiwil Nikahi Janda Kembang, Meggy Wulandari Justru Curiga Mantan Suami Lakukan Settingan: Bisa Jadi Kan?

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Kandas Lagi Rumah Tangga Meggy Wulandari Diprediksi oleh Sosok Ini, Kemesraan Disebut Terlalu Dipaksakan

Kabar pernikahan siri Kiwil itu tampaknya sudah sampai di telinga Meggy Wulandari.

Seakan ingin memberi peringatan untuk istri baru Kiwil, wanita berkerudung itu pun menceritakan tentang masa lalunya bersama sang mantan.

Wah, apa yang dikatakan oleh Meggy Wulandari ya?

Sejak menikah lagi dengan seorang pengusaha, Meggy Wulandari memang tampak lebih bahagia.

Tak jarang, ia pun membagikan kemesraannya bersama sang suami di media sosial.

Akan tetapi, dari sekian banyak unggahan yang ada, terdapat suatu unggahan Meggy yang menarik perhatian warganet.

Baca Juga: Waduh! Sebelum Pernikahannya dengan Venti Figianti Heboh, Begini Jawaban Tak Terduga Kiwil Saat Ditanya Soal Rencana Punya 3 Istri, 'Nggak Ada Hasrat, Tapi...'

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Meggy Wulandari yang Kini Punya Suami Baru, Komedian Kiwil Kini Poligami Lagi dengan Janda Beranak Dua

Pasalnya, dalam unggahan tersebut, Meggy tampak membandingkan kehidupannya yang dulu dan sekarang.

Ia merasa bersyukur bisa menghabiskan malam minggu dengan suaminya.

Happy Weekend [emoji] Malam Mingguan kali ini di Makassar baru terasa malam minggu sm suami..Terserah mau dibilang Lebay..

tapi krn keadaan di masa lalu sampe ga pernah mau tau hari apalagi malam minggu krn pasti ga ada hak disaat itu jd malam minggu bagi ku sama aja seperti hari biasa ajaa..

tapi sekarang malam minggu terasa berbeda dan lebih ada maknanya (emoji) Karena ada kamu...suamiku.. (emoji) Masya ALLAH Tabarakallah (emoji),” tulis Meggy Wulandari.

instagram.com/@meggywulandari_real

Meggy Wulandari membandingkan kehidupannya dulu dan sekarang

Tak butuh waktu lama, warganet pun langsung memberondong kolom komentar unggahan Meggy tersebut.

Alhamdulilah....salut dgn mbk Meggy yg berani keluar dr zona tdk nyaman...utk mendptkan kebahagiaan yg hakiki bersama suami tercinta...smoga samawa sampe kesurgaNya....aamiin,” tulis akun @jenk_ayoe09.

Biarkan saja dia bahagia dengan caranya masing " mungkin krna slma ini itu yg di mau mba megy , jaga sllu kerukunan rmh tangganya,” tulis akun @dewimurtiniwijaya.

Baca Juga: Pernikahan Sirinya Viral Seindonesia, Foto-foto Kebersamaan Kiwil dan Istrinya Ikut Tersebar, Sudah Lama Menjalin Asmara?

Baca Juga: Sumringah Lepas dari Kiwil dan Gandeng Suami Tajir, Meggy Wulandari Singgung Soal Kesabaran di Tengah Kabar Pernikahan Siri Mantan

MAkaa nyaa mbaa ,suamii skraag itu milik kamuu seutuh nyaa,klauu yg duluuu maaah kan kongsi kongsiii ??? Habiss situu mauu sm lakiii org siihhh ???? Klauu sekaraag kan ??? 1 kataa "" MERDEKAAA,” tulis akun @thahirmegawati.

Wah, kita doakan Meggy Wulandari dan Kiwil bahagia selalu ya dengan pasangannya masing-masing.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul “Bak Peringatkan Istri Baru Kiwil, Meggy Wulandari Beberkan Sengsara Hidupnya Dulu: Gak Ada Hak, Malam Minggu Biasa Aja!”.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya