Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Semakin di Depan Mata, Ternyata Persiapan Pernikahan Keduanya Sudah Berjalan Sejauh Ini

Rabu, 21 Oktober 2020 | 07:00
Instagram/@ferdinan_sule

Persiapan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Semakin di Depan Mata, Ternyata Persiapan Pernikahan Keduanya Sudah Berjalan Sejauh Ini

GridHITS.id- Sepertnya rencana pernikahan Sule dan sang kekasih Nathalie Holscher sudah semakin di depan mata.

Sule danNathalie Holscher memang disebut-sebut akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Sebentar Lagi Punya Teman Tidur, Sule Langsung Rombak Total Kamarnya Demi Bisa Tidur Berdua dengan Nathalie Holscher, Begini Model Kamar Tidur Sang Komedian Sekarang

Baca Juga: Semakin Serius Menuju Pelaminan, Nathalie Holscher Mengaku Tak Mau Ambil Kerjaan Kalau Tidak Bersama Sule: Jangan Ambil!

Bahkan Sule diketahui sudah mendatangi keluargaNathalie Holscher dan mendapatkan sejumlah nasehat dari sang oma.

Kali ini, rencana pernikahan Sule pun sudah mulai terlihat usai mengurus surat rekomendasi nikah.

Komedian Entis Sutisna alias Sule sudah rampung mengajukan rekomendasi nikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kordinator Penghulu KUA Tambun Selatan Dodi Supriyadi membenarkan perihal kabar tersebut, Sule sudah mengajukan rekomendasi nikah pada, Senin (19/10/2020) kemarin.

"Sudah kemarin sudah bikin surat rekomendasi nikah, hari Senin (19/10) sore, utusan yang mewakili datang ke kantor," kata Dodi saat dikonfirmasi, Selasa (20/10/2020).

Surat rekomendasi nikah atau yang biasa disebut surat numpang nikah dibutuhkan Sule agar dapat melangsungkan pernikahan di suatu tempat.

Baca Juga: Tak Ingin Nathalie Holscher Direbut Pria Lain, Sule Langsung 'Gas Pol' Urus Surat Pengantar Nikah Demi Halalkan Sang Kekasih Hati, Hari Pernikahannya Tinggal Menunggu Hari Lho

Baca Juga: Maunya Nempel Terus Bak Perangko Meski Belum Halal, Nathalie Holscher Sampai Harus Lakukan Hal Ini Jika Ada Tawaran Syuting: Enggak Ada Dia, Aku Nggak Mau

Menurut Dodi, Sule dalam pengajuan surat rekomendasi berencana menikah di wilayah Jatisampurna, Kota Bekasi.

"Surat rekomendasinya itu tujuannya di Jatisampurna, kalau kapannya (acara berlangsung) kita belum tahu karena yang tahu nanti di Jatisampurna itu," terang Dodi.

Dodi menjelaskan, dalam prosedur pengajuan surat rekomendasi nikah, Sule sebelum sudah mengurus berkas dari tingkat RT/RW, Desa hingga ke KUA tempat ia tinggal.

"Setelah komplit semua baru dia ajukan ke KUA tempat dia tinggal untuk minta rekomendasi ke KUA tempat di mana dia akan melangsungkan pernikahan," terangnya.

Dodi belum tahun secara persis di mana lokasi pernikahan Sule dengan kekasihnya Nathalie Holscher akan digelar.

Kecamatan Jatisampurna kata dia, bukan lokasi kediaman atau tempat tinggal mempelai wanita melainkan lokasi pernikahan saja.

Baca Juga: Belum Resmi Jadi Ibu Sambung Keempat Anak Sule, Nathalie Holscher Mendadak Buat Putri Delina Ketakutan Gara-gara Hal Sepele Ini, Putdel: Takut Banget Sama yang Sekarang

Baca Juga: Sandang Status Nyonya Sule Saja Belum, Nathalie Holscher Sudah Berani Marahi Putri Delina Gara-gara Hal Sepele Ini: Oh, Emang Jarang Lihat

"Bukan, Jatisampurna itu lokasi pernikahan aja, karena mempelai wanita sendiri bukan dari situ," paparnya.

Pada saat pengajuan kemarin, seluruh berkas yang diajukan Sule terkait surat rekomendasi nikah sudah rampung.

"Kemarin sore mengajukan sudah langsung jadi karena berkasnya sudah komplit jadi kita sudah resmi mengeluarkan surat rekomendasi nikah," tegas dia.

Artikel ini telah tayang di Tribun Jakarta dengan judul "Komedian Sule Sudah Rampung Ajukan Rekomendasi Nikah ke KUA Tambun Selatan"

Editor : Saeful Imam

Sumber : TribunJakarta.com

Baca Lainnya