Jadi Juragan Saffron, Taqy Malik dan Sherel Thalib Disebut-sebut Berikan Emas Batangan untuk Souvenir Pernikahannya

Selasa, 20 Oktober 2020 | 15:00
Kolase Instagram @taqy_malik /@sherel_thalib

Jadi Juragan Saffron,Taqy Malik dan Sherel Thalib Disebut-sebut Berikan Emas Batangan untuk Souvenir Pernikahannya.

GridStar.ID - Taqy Malik baru saja lepas status duda dengan perempuan bernama Sherel Thalib.Pernikahan keduanya digelar secara privat dan mewah di Batam.Beberapa selebritis terlihat hadir dalam pernikahan juragan saffron itu.

Baca Juga: Tulis Sindiran di Media Sosial Hingga Singgung Soal Akhlak, Sunan Kalijaga Peringatkan Untuk Tak Bawa Nama Keluarganya, Sindir Taqy Malik?Keanu seorang selebgram hari dalam acara walimatul ursy.Usai menghadiri pesta pernikahannya, Keanu mengungkapkan souvenir pernikahannya.Usut punya usut, souvenir pernikahannya itu adalah emas batangan.Baca Juga: Dikaitkan-Kaitkan dengan Taqy Malik Alias Mantan Suami yang Baru Saja Lepas Status Duda, Salmafina Ngaku Ingin Muntah

Melansir grid.ID, "Semalam kondangan, souvenirnya emas batangan gue nggak tahu, gue tinggal.Siangnya gue baru tahu, gue minta udah abis," tutur Keanu, seperti tampak pada story Instagramnya @keanuagl, pada (19/10)."Enak aja gue kondangan udah jauh loh ke Batam jauh loh. Souvenirnya harus lengkap keluarga gue," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Canggung Cium Mesra saat Pesta Resepsi, Taqy Malik dan Sherel Thalib Bocorkan Suasana Malam Pertama di Kamar Pengantin dengan Ranjang Bertabur Mawar"Woy, mau berapa gram si Keanu sayang?" balas Taqy Malik.Tak hanya souvenir yang jadi sorotan, acara resepsi pernikahan Taqy Malik dan Sherel Thalib juga tampak sangat mewah.Hal ini seperti terlihat dibagikan ulang dalam Instagram story @sherel_thalib, pada (20/10).

Kolase Instagram @keanuagl/@taqy_malik/ @sherel_thalib
Kolase Instagram @keanuagl/@taqy_malik/ @sherel_thalib

Baca Juga: Taqy Malik Lepas Status Duda Nikahi Selebgram Cantik Sherel Thalib, Salmafina Sunan Unggah Potongan Alkitab: Tuhan Angkat Separuh Beban Hidup Saya

"Maa syaa Allah masi belom move on sama malam kemarin," tulis @sherel_thalib, seperti dilansir Grid.ID pada Selasa (20/10).Tak berhenti sampai di situ, selain menggelar resepsi mewah dan souvenir emas batangan, Taqy Malik langsung memboyong sang istri untuk honey moon di resort mewah.Hal ini seperti yang tampak dibagikan baik di story Instagram @taqy_malik maupun @sherel_thalib.

Kolase Instagram story @taqy_malik /@sherel_thalib
Kolase Instagram story @taqy_malik /@sherel_thalib

Baca Juga: Dicerai Taqy Malik, Kini Gandeng Bule yang Jauh Lebih Tua hingga Jadi Cibiran Netizen, Salmafina Sunan Balas Menohok: yang Muda Nggak Punya Duit, Nggak Jelas Tujuan Hidupnya!Taqy tampak membawa istri barunya itu bulan madu di resort mewah yang ada di Batam, yakni Montigo Resorts.

Tak hanya mendapat berbagai fasilitas mewah, Taqy dan istri juga bisa langsung dihadapkan dengan pemandangan hamparan laut nan indah hingga negara Singapura yang tampak di depan mata.

Hal ini terungkap dalam story Instagram sang ustaz.

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Taqy Malik? Diam-Diam Mantan Suami Salmafina Sunan Ini Makin Meroket Bisnisnya hingga Pamer Naik Jet Pribadi

Tangkap layar website Agoda
Tangkap layar website Agoda

"Singapur, jelas banget Masya Allah. Sayang banget nggak bisa ke sana kita ya sayang ya," ujar Taqy seraya memperlihatkan pemandangan di hadapannya.

"Terima kasih banyak Montigo, dikasih service terbaik, the best banget. Kita dikasih spa," ungkap Taqy dalam postingan yang lain.

Seperti salah satunya, spa villa yang dibanderol mencapai Rp 20,7 juta permalamnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya