Dituding Menikah karena Ingin Harta Sule yang Penghasilannya Puluhan Miliar Perbulan, Tabiat Nathalia Holscher itu Dibongkar Sosok ini : Itu Lumrah

Senin, 19 Oktober 2020 | 20:43
Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher dan Sule.

Dituding Menikah karena Ingin Harta Sule yang Penghasilannya Puluhan Miliar Perbulan, Tabiat Nathalia Holscher itu Dibongkar Sosok ini : Itu Lumrah

GridHITS.id -Dituding menikah demi harta, tabiat Nathalie Holscher dibongkar sosok ini.

2 tahun usai bercerai dari mendiang Lina Jubaedah, komedian Sule tampaknya bakal segera melepas status dudanya.

Pasalnya, Sule baru-baru ini mengumumkan dirinya punya gandengan baru.

Wanita yang berhasil mencuri hati pria bernama Entis Sutisna tersebut ialah artis berdarah Jerman, Nathalie Holscher.

Baca Juga:Maunya Nempel Terus Bak Perangko Meski Belum Halal, Nathalie Holscher Sampai Harus Lakukan Hal Ini Jika Ada Tawaran Syuting: Enggak Ada Dia, Aku Nggak Mau

Baca Juga:Kekesalan Sule pada Nathalie Holscher Terungkap Lewat Pesan Chat Sampai Buat Buat Ayah Rizky Febian Ini Sedih: Kok Aku Sedih Ya

Tak main-main, Nathalie Holscher digadang-gadang sebagai calon istri sang pelawak sekaligus ibu sambung Rizky Febian.

Meski beda usia 15 tahun, artis cantik yang diketahui berprofesi sebagai disk jockey (DJ) tersebut terlihat sudah mantap untuk menikahi Sule.

Bunga-bunga asmara yang tengah meliputi dua sejoli ini tak ayal mengundang perhatian paranormal kejawen, Mbak You.

Sebagai orang yang mengenal dekat Nathalie Holscher secara pribadi, Mbak You tak mau ketinggalan untuk mengungkap terawangannya.

Seperti tertuang dalam vlognya di YouTube Mbak You pada Kamis (15/10/2020).

Menjawab sederet pertanyaan soal pandangannya tentang asmara Sule dengan Nathalie Holscher, perhatian Mbak You tertuju pada sebuah pertanyaan menggelitik.

Siapa menyangka, tak sedikit netizen yang beranggapan kehadiran Nathalie Holscher di kehidupan Sule semata-mata demi mengincar harta duda 4 anak tersebut.

Pasalnya, Sule saat ini memang di atas angin lantaran laris manis diundang sebagai pelawak hingga presenter untuk seabrek acara TV.

Baca Juga:Baru Saja Berbahagia, Sule Terciduk Sedang Terkukai Lemas Hingga Buat Nathalie Holscher Bersedih

Baca Juga:Bak Mukjizat, Nathalie Holscher Bujuk Keras Sosok Ini Agar Mau Memeluk Agama Islam Juga

Belum lagi dengan hartanya berupa rumah mewah di kawasan Bekasi, Jawa Barat yang ditaksir berharga Rp 15 miliar!

Menanggapi pertanyaan ini, Mbak You pun mengutas terawangannya.

YouTube Mbak You

Mbak You terawang tabiat Nathalie Holscher yang jadi calon istri Sule.

“Namanya wanita siapapun ingin hidup layak itu lumrah, kebetulan saja Nathalie bertemu dengan Kang Sule yang rezekinya alhamdulillah di atas.

Kalau dipas-paskan mungkin emang pas karena Nathalie ketemu dengan Kang Sule kondisinya sudah membaik secara ekonomi.

Tapi kita ngomong secara pribadi, jodohnya setiap manusia kan lain cara bertemunya tergantung Tuhan mempertemukan.

Ibaratnya omongan 'Semenjak sama Kang Sule hidup enak' itu hanya omongan orang yang ibaratnya punya cara sendiri dalam berpikir,” ujar Mbak You dalam vlognya.

Beranggapan jodoh, rezeki, dan umur telah diatur oleh Yang Di Atas, Mbak You berujar agar netizen tak perlu memikirkan hal ini.

Terlebih lagi, Mbak You mengenal betul sosok Nathalie Holscher yang selama ini adalah pekerja keras dan rela banting tulang demi keluarga.

Baca Juga:Begitu Khawatir, Mendadak Putri Delina Beri Wanti-wanti pada Sule Sebelum Nikahi Nathalie hingga Bongkar Fakta Ini, Ada Apa?

Baca Juga:Pantas Makin Klepek-klepek, Sule Bongkar Bukti Nathalie Holscher Sangat Menyayanginya hingga Rela Menikah dengan Duda

“Menurut saya, jodoh, hidup, mati seseorang udah ada yang ngatur, kebetulan Nathalie bertemu Kang Sule kondisinya yang udah punya rezeki dan naik, alhamdulillah itu rezeki buat mereka berdua.

Nathalie ibaratnya juga tidak diam saja, dia termasuk anak yang mau melakukan kerja apapun.

Dia bisa akting, tarik suara, di dunia keartisan dia juga bisa ngeDJ juga, tapi semenjak pakai hijab mungkin dia mengurangi aktivitas di DJnya.

Saya yakin Nathalie bukan tipe orang yang menyerah dengan keadaan. Dia termasuk pejuang, jadi bekerja apapun tanpa mengandalkan laki-laki dia juga bisa.

Mengejutkan, di akhir terawangannya, Mbak You menyebut dirinya sudah bisa merasakan tanda-tanda Nathalie Holscher bakal segera bersanding di pelaminan dengan Sule.

“Apalagi yang ditunggu? Saya lihat dalam waktu dekat bakal ada pernikahan dan bau harum-harumnya sudah ada,” pungkas Mbak You.

Baca Juga:Kekesalan Sule pada Nathalie Holscher Terungkap Lewat Pesan Chat Sampai Buat Buat Ayah Rizky Febian Ini Sedih: Kok Aku Sedih Ya

Baca Juga:Baru Saja Berbahagia, Sule Terciduk Sedang Terkukai Lemas Hingga Buat Nathalie Holscher Bersedih

Artikel ini telah ditulis di Grid.ID dengan judul : Nathalie Holscher Dituding Pepet Sule yang 15 Tahun Lebih Tua Demi Incar Hartanya, Mbak You Terawang Tabiat Asli Calon Ibu Sambung Rizky Febian: Namanya Wanita Pasti Ingin Hidup Layak

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya