Tak Ikuti Jejak Mantan Istrinya, Gading Marten Ungkap Alasan Dirinya Masih Betah Sendiri, 'Gampang-gampang Susah Jadi Gue'

Senin, 19 Oktober 2020 | 12:00
Instagram/@gadiiing

Gading Marten.

Tak Ikuti Jejak Mantan Istrinya, Gading Marten Ungkap Alasan Dirinya Masih Betah Sendiri, 'Gampang-gampang Susah Jadi Gue'

GridHITS.id-Gading Marten dan Gisel kini sudah sama-sama memiliki kehidupan masing-masing.

Terhitung baru satu tahun bercerai, Gisel juga sudah memiliki pengganti Gading yang tak lain adalah Wijaya Saputra alias Wijin.

Tak heran jika ibu satu anak itu menuai hujatan dan dianggap terlalu cepat move on padahal baru resmi cerai.

Baca Juga: Dikabarkan Akan Rujuk, Ternyata Gading Marten Masih Lakukan Kebiasaan yang Sama Saat Masih Nikahi Gisel di Ranjang Sampai Sekarang

Baca Juga: Gisella Anastasia Langsung Gandeng WIjin Usai Ceraikan Gading Marten, Ayah Gempi: Gue Malah Kasihan sama Gisel

Berbeda dengan mantan istrinya,Gading Martensampai saat ini terlihat masih terus sendiri.

Pasca perpisahannya setahun lalu, Gading memang sempat digosipkan dekat dengan beberapa wanita.

Namun, sampai sekarang, belum ada seorang wanita yang diakui Gading sebagai kekasihnya.

Putra aktor senior Roy Marten ini pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya masih betah sendiri.

Diakui Gading Marten, dirinya saat ini sudah move on dari Gisella Anastasia.

Pemeran Pria Utama terbaik di FFI 2018 ini pun mengungkap telah jalan bersama beberapa perempuan.

Dia menegaskan, dirinya masih sendiri bukan karena belum move on dari mantan istrinya, melainkan ada alasan lain kenapa Gading betah melajang.

Baca Juga: Lebih Pilih Datangi Rempoa Demi Temui Gempi, Ternyata Gading Marten Punya Ketakutan Ini Kalau Sampai Anaknya Nginep di Andara

Baca Juga: Rebahin Diblokir, ini Link Lengkap Nonton dan Download Film Gratis Terbaru dengan Terjemahan Indonesia

"Move on sudah, sudah jalan sama beberapa cewek, sudah gitu," kata Gading dikutip dari vlog Wendi Cagur Televisi, Sabtu (17/10/2020).

Bintang film Guru-guru Gokil ini kemudian menjelaskan sekarang dia tidak ingin memasang target kapan memiliki kekasih atau bahkan menikah.

Karena, Gading mengaku, menyandang status duda dengan satu orang anak, bukan hal yang mudah untuk diterima siapapun pasangannya kelak.

"Gampang-gampang susah jadi gue, duda tapi terus punya anak. Misalnya katakan gue suka sama cewek, katakan ceweknya oke (menerima statusnya), tapi begitu serius, belum tentu orangtuanya dia mau," jelas Gading.

Gading juga mengkhawatirkan statusnya akan menyulitkan dia mendapatkan pasangan yang umurnya jauh di bawah dia.

“Belum lagi jika bertemu dengan wanita yang umurnya jauh di bawah, nanti pasti akan ada saja pertanyaan kenapa mau menerima duda,” tambah Gading.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Ternyata Roy Marten Tak Mampu Menahan Tangisannya Saat Mendengar Kabar Gading Marten dan Gisel Akan Bercerai Hingga Singgung Soal Karma Turun-temurun

Baca Juga: Balik ke Televisi Setelah Vakum dan Fokus Urus Keluarga, Berapa Uang Bulanan Nia Ramadhani dari Ardi Bakrie?

Di lain sisi, mantan pemain sepak bola di klub Persitara Jakarta Utara ini menjelaskan, status duda beranak satu ini juga bisa menyulitkan dirinya diterima oleh perempuan lain.

"Misalnya dudanya enggak bawa anak, mungkin lebih santai ya, tapi kan sudah punya anak. Enggak gampang buat orang suka sama orang sudah punya anak," tegas Gading.

Gading Marten resmi menikah dengan Gisella Anastasia tahun 2013, dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri.

Sayangnya, rumah tangga harmonis yang selama ini terjalin justru berakhir di tahun 2019.

Namun, demi putri semata wayang mereka, Gading dan Gisel masih terlihat kompak membesarkan putri mereka itu bersama-sama.

Pasca perceraian, Gading Marten hingga kini belum mendapatkan pengganti, meski beberapa kali kabar kedekatannya bersama wanita lain sering dibicarakan.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Move On sampai Khawatirkan Status, Gading Marten: Gampang-gampang Susah Jadi Gue"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya