Jawab Rasa Penasaran Publik, Begini Pengakuan Rizky Febian Saat Ditanya Soal Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Benar Sudah Menikah?

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:55
Instagram

Rizky Febian angkat bicara soal rencana pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Jawab Rasa Penasaran Publik, Begini Pengakuan Rizky Febian Saat Ditanya Soal Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher,Benar Sudah Menikah?

GridHITS.id -Setelah lama bungkam, akhinya anak Sule angkat bicara saat ditanya soal rencana pernikahan sang ayah dengan Nathalie.

Siapa sangka, dilansir dari kanal Youtube Seleb Oncam News pada Sabtu (10/10), ketua RT 01, yaitu Hj. Nenden memberikan kesaksian.

Nenden bersaksi bahwa Sule sudah melakukan akad nikah di rumahnya.

Hal ini ia ketahui dari beberapa warganya.

Baca Juga: Mentang-mentang Sudah Direstui, Nathalie Holscher Justru Berani Lontarkan Kata Ini pada Putra Sule

Baca Juga: Pantas Saja Sule Sampai Dibuat 'Klepek-klepek', Rupanya Begini Cara Nathalie Holscher Perlakukan Calon Anak Sambung

"Iya (Sule udah gelar akad nikah). Saya dengar dari orang-orang, katanya begitu. Tapi kalau pribadi saya, saya nggak tahu itu kan keluarga yah," ucapnya.

Tak hanya dari warganya saja, Nenden mengetahui bahwa Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi menikah, ia sudah mendapat klarifikasi langsung dari salah satu sahabat Sule.

"Baru-baru ini (pernikahan) dari sahabatnya kang Sule. Soal itu saya nggak bisa bicarakan yah. Iya (sudah melangsungkan akad nikah)," ucapnya.

Setelah lama bungkam, akhirnya anak-anak Sule angkat bicara saat ditanya soal rencana pernikahan ayahnya.

Dalam tayangan di kanal YouTube Populer Seleb (15/10/2020), mulanya Rizky Febian mengakusenang dengan kedekatan Sule dengan Nathalie.

"Intinya men support banget lah, karena kemaren-kemaren aku tahu banget perjuangan ayah, deket sama A, B, C sampe Z, tahu gimana sikap ayah," ujar Rizky.

Baca Juga: Kabar Pernikahannya Sudah Dekat, Nathalie Holscher Justru Ungkap Kekaguman pada Pria Lain Hingga Buat Sule Murka

Baca Juga: Gara-gara Saling Tatap, Nathalie Holscher Pernah Berurusan Hukum dengan Mantan Dina Lorenza, Asisten : Saya Didorong Langsung Diinjek-injek

Anak sulung Sule tersebut pun mengaku salut dengan Nathalie yang bisa akrab dengan dirinya dan adik-adik.

"Alhamdulillah sama yang sekarang tu, yang terpenting sekarang ayah tu adalah satu, ada hal yang memang dari Ate (Nathalie) tu luar biasanya bisa dekat sama kita-kita, bisa nerima kita dan pastinya bisa pengertian sama ayah," jelasnya.

Setelahnya, wartawan pun bertanya soal kebenaran kabar pernikahan Sule dan Nathalie.

"Kabarnya ayah sudah ngurus surat-surat nikah ke KUA, itu gimana sih?" Tanya seorang wartawan.

"Kita nggak tahu," jawab Rizky singkat sembari mengajak adiknya, Putri Delina pergi.

"Sempet ngobrol nggak ayah?" Tanya yang lain.

Baca Juga: Tak Banyak Diketahui Publik, Sule Sempat Deg-degan Khawatir Ditolak Mentah-mentah Nathalie Holscher yang Sempat Ingin Balikan dengan Mantan Pacarnya Hingga Ia Lakukan ini : Tolong Jangan Ganggu

Baca Juga: Benarkah Sudah Menikah? Mbak You Pernah Terawang Sule Seperti Ini Sebelum Sang Komedian Menjalin Kasih dengan Nathalie Holscher

"Aku sibuk di Ampera, Putri sibuk nyanyi jadi belum ngobrol," jawab Rizky.

"Jadi belum tahu udah ngurus-ngurus surat nikah?" Tanya wartawan kembali mencecar.

"Belum tahu, doakan saja yang terbaik," jawan Rizky Febian sembari tersenyum.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya