Tak Kalah dari Ayu Ting Ting, Inilah Sosok Mantan Istri Adit Pradana Jayusman yang Berprofesi Sebagai Dokter Anak

Kamis, 15 Oktober 2020 | 18:20
Kolase Tribun

Foto Ayu Ting Ting dan pria tampan yang diduga kekasih barunya, Adit Pradana Jayusman

Tak kalah dari Ayu Ting Ting, inilah sosok mantan istri Adit Pradana Jayusman yang berprofesi sebagai dokter anak

WIKEN.ID-Ayu Ting Ting kini dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya dengan pria bernama Adit Pradana Jayusman.

Sempat tertutup rapat, hubungan keduanya mulai terekspos setelah Adit datang ke acara ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Kini, keduanya terlihat sudah go public dan tertangkap kamera asyik bergandengan tangan.

Namun, ada fakta baru terkuak terkait Adit yakni soal mantan istrinya yakni Fatimah Saidah.

Baca Juga: Bongkar Soal Kehidupan Ranjang, Vanessa Angel Ngaku Sehari Bercinta dengan Bibi Ardiansyah Sebanyak 5 Kali, Nikita Mirzani Syok: Wow!

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube Take and Give, Kamis (15/10/2020) sosok mantan istri dari Adit Jayusman bernama Fatimah Saidah dan berprofesi sebagai seorang dokter anak.

Memang, kedekatan putri Umi Kalsum dan Abdul Rozak itu dengan Adit membuat publik penasaran.

Kedua sahabat Ayu, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu juga menyebut bahwa pria yang dikabarkan datang dari kalangan konglomerat tersebut beberapa kali kedapatan menjemput Ayu setelah menjalani proses syuting yang mereka pandu bersama.

Baca Juga: Setelah 20 Tahun Menikah dan Jadi Istri Kedua, Artis Nita Thalia Menggugat Cerai Sang Suami

Sosok Adit berhasil menarik perhatian Ivan Gunawan lantaran kedapatan menjemput Ayu dengan berganti - ganti mobil setiap harinya.

Hal tersebut seolah membuktikan perihal kabar yang menyebut bahwa Adit Jayusman merupakan seorang pria kaya raya dan putra salah satu petinggi bank swasta di tanah air.

Adit juga disebut merupakan seornag pria cerdas yang berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente (Belanda) pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Baca Juga: Walau Sudah Berikan Lampu Hijau Untuk Gisel Menikah Lagi, Gading Marten Ternyata Masih Menyimpan Perasaan Berat Ini Jika Sang Mantan Lepas Status Janda

Latar belakang kehidupan pribadi Adit Jayusman pun kini kian semakin hangat diperbincangkan.

Diketahui pria berusia 35 tahun ini resmi menyandang status duda setelah mengakhiri rumah tangganya pada 10 Oktober 2016 lalu.

Baca Juga: Menemukan Jodohnya di Usia yang Tak Lagi Muda, Bukan Karena Harta Ataupun Ketampanannya, Ternyata Hal Inilah yang Bikin Syahrini Cinta Setengah Mati dengan Reino Barack!

Youtube

Mantan istri serta anak Adit Jayusman

Kini sosok mantan istri Adit diketahui.

"Diketahui mantan istri dari Adit Jayusman merupakan seorang dokter anak yang hingga kini masih menjalani praktek di salah satu rumah sakit di Jakarta ia bernama Fatimah Saidah," ujar Admin dalam video tersebut.

Dari pernikahannya bersama Fatimah tersebut, Adit dikaruniai seorang putri bernama Rania Adelia yang kini telah berusia 8 tahun.

Baca Juga: Ogah Labrak Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Akhirnya Meledak Hingga Ungkap Bangkai Rumah Tangganya: Gimana Sih, Kalau Lo Baru Nikah..

facebook

Mantan istri Adit Jayusman

Dalam video tersebut juga disebut Ayah dari Adit Jayusman bernama Ir. R. Bambang Setyogroho yang berprofesi sebagai petinggi satu bank swasta terbesar di Indonesia.

Hubungan Ayu dan Adit kini dikabarkan kian semakin serius dan direncanakan akan menuju pelaminan pada tahun 2021 mendatang.(*)

Artikel ini sudah pernah tayang di Grid.id dengan judul: Cantiknya Mantan Istri Adit Jayusman, Dokter Anak yang Sholeha dan Dikabarkan Masih Buka Praktik di Rumah Sakit di Jakarta

Editor : Agnes

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya