Singgung Artis Tajir Raffi Ahmad dan Andre Taulany, Ussy Sulistiawaty Ungkap Ingin Jual Istananya Seharga Rp28 MiliarSemasa Gadis,

Rabu, 14 Oktober 2020 | 20:28
YouTube Ussy Andhika

Ussy Sulistiawaty ungkap perlakuannya ke ART

Singgung Artis Tajir Raffi Ahmad dan Andre Taulany, Ussy Sulistiawaty Ungkap Ingin Jual Istananya Seharga Rp28 Miliar Semasa Gadis.

GridHITS.id -Singgung Raffi Ahmad dan Andre Taulany, Ussy Sulistiawaty berniat jual rumahnya semasa gadis senillai Rp18 Miliar.

Hal itu terungkap saat ia mencoba menawarkan istanannya dikawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Harganya sangat fantastis karena mencapaiRp28 miliar, yang ia nilai layak dihargai segitu karena konsep rumahnya menyerupai hotel.

Nilai Rp 28miliar ditentukan oleh ayah Ussy Sulistiawaty, Sulaeman Musli, melalui YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah Jumat (9/10/2020).

Baca Juga:Baru Saja Dikaruniai Anak Laki-laki, Ussy Sulistiawaty Justru Tertangkap Kamera Nangis-nangis hingga Picu Sindiran Andhika Pratama

Baca Juga:Undang Istri Bambang Trihatmodjo dan Artis Kaya ke Istananya, Ussy Sulitiawati Bongkar Tabiat Ibu-ibu Sosialita dan Sindir Umur dan Status

"Mau dijual berapa, pa? Kali ada yang mau tuh, pa. Berapa puluh M?," ujar Ussy pada sang ayah sepertiGrid.IDkutip.

"28 (Miliar)," ucap sang ayah.

Istri Andhika Pratama itu menantang presenter yang kerap disebut sultan, seperti Raffi Ahmad yang kerap disebut Sultan Andara dan Andre Taulany yang disebut Sultan Bintaro, untuk membeli rumahnya.

"Ayo siapa yang mau beli? Sultan-sultan tuh, 28 M mah gampang lah, tinggal ceprot," kata Ussy.

Menurut Andhika Pratama, rumah yang dibangun Ussy sejak 2007 itu dalam kondisi yang baik usai direnovasi.

"Ini kondisi rumahnya udah bagus, kemarin baru renovasi. Cuma tinggal barang-barangnya doang keluar," jelas Andhika.

Baca Juga:Kepergiannya Almarhum Suaminya Tinggalkan Harta yang Sangat Banyak, Ririn Ekawati Mengaku Tak Sedikitpun Sentuh Bahkan Mau Pakai Warisan Ferry Wijaya Karena Hal Ini

Baca Juga:Dari Ussy Sulistiawaty hingga Zaskia Adya Mecca, Penelitian Ungkap Punya Banyak Anak Seperti Mereka Bisa Buat Para Ibu Awet Muda!

"Barangnya agaktoo muchsih. Karena dulu yang tinggal di sini kan banyak," pungkasnya.

Artikel ini telah ditulis di Grid.ID dengan judul : Jual Rumah Masa Lajangnya Senilai Rp 28 Miliar, Ussy Sulistiawaty Tantang Sultan Andara dan Sultan Bintaro untuk Beli: Gampang, Tinggal Ceprot!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya